Berhati Malaikat, Nia Ramadhani Gelar Pesta Baby Shower Mewah Untuk Asisten Cantik
Instagram
Selebriti

Hubungan Nia Ramadhani dan sang asisten cantik, Theresa Wienathan, memang kompak dan tak terpisahkan. Bak bestie, Nia pun menggelar acara baby shower mewah untuk asistennya itu.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang asisten cantik, Theresa Wienathan, bak tak pernah terpisahkan. Theresa selalu setia mendampingi istri pengusaha Ardi Bakrie itu. Saat Nia tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu, There pun ikut menjaga anak-anak Nia.

Hubungan Nia dan There memang kompak bak bestie. Rasa sayang Nia pun terlihat saat ia menggelar pesta kejutan baby shower untuk There di sebuah resto mewah kawasan Senopati, Jakarta.

Lokasi acara baby shower There terlihat begitu megah. Hiasan bunga-bunga segar menghiasi tempat tersebut.

Nia sempat meminta maaf kepada There atas pesta kejutan yang digelar. Namun ia mengaku sudah melakukan yang terbaik meski tanpa bantuan sang asisten.

"Maaf kita hanya bisa berbuat ini buat Terek," tulis Nia dalam unggahannya "Tapi you know that we did our best without your help!! (emoji tertawa)."

Nia Ramadhani Gelar Pesta Kejutan Baby Shower Mewah Untuk Asisten Cantik

InstaStory


Rupanya Nia tidak sendirian, ia ditemani oleh sang suami. Selain Nia dan Ardie, beberapa sahabat There lainnya pun ikut memeriahkan acara tersebut. Acara semakin meriah dengan aksi karaoke Nia dan Ardie.

Di unggahan feed Instagram miliknya, Nia tak lupa menyelipkan doa untuk sang asisten. Ibu tiga anak ini berharap agar proses persalinan There berjalan lancar.

"@theresawienathan Surprise baby shower! Semoga nanti segala proses persalinan nya dilancarkan," tulis Nia. "Dan melahirkan anak bayik yang sehat."

Unggahan Nia rupanya disambut hangat oleh There. Ia bergurau jika Nia akan segera mendapat keponakan baru. Tidak sedikit pula netizen yang ikut mendoakan There dan sang calon buah hati.

"Laff!! Maacihhh mamakee😍❤️ siap2 dpt keponakan cinaaa wkwkwkw," gurau There. "LANCAR SAMPAI HARI H, cant wait to see her very soon 😘😘," sahut akun @sparkli***eyhoney. "Semoga mama dan babynya sehat selalu ya," balas akun @inge***no ikut mendoakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait