Ayu Ting Ting Pernah Nangis Gara-Gara Diejek, Sikap Abdul Rozak Bela Anak Kembali Dipuji
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Dalam video TikTok yang beredar viral belum lama ini, ayah Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak sempat mengenang kembali peristiwa menyedihkan itu. Netizen seketika ikut bersimpati.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting semakin bersinar. Tidak hanya menjadi pedangdut, ibu satu anak ini juga kerap pamer keahlian saat menjadi host hingga pelawak di sebuah acara komedi di televisi. Namun siapa sangka, dibalik kesuksesannya, Ayu sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan.

Dalam video TikTok yang beredar viral belum lama ini, ayah Ayu yakni Abdul Rozak sempat membeberkan peristiwa itu. Rozak mengenang kembali masa-masa dimana Ayu menangis di sekolah lantaran diejek sebagai pedangdut.

"Ayah lagi kerja di kantor, dia jam 1 siang telepon nangis kenceng banget," kenang Rozak dalam cuplikan video yang beredar. "'Ayah ke sini, Ayu dikata-katain'," sambung Rozak menirukan ucapan Ayu saat itu.

Mengetahui putrinya dirisak, Rozak langsung mendatangi sekolah Ayu. Ia seketika pasang badan membela sang anak.

"Ayah samperin aja tuh, datang ayah ditanya sama satpam enggak nyahut," lanjut Rozak. "Udah panas rasanya, sampai situ, 'Mana dia yang ngatain anak saya?'."


Ayah Ayu Ting Ting Amuk Haters Saat Sekolah

TikTok

Dengan penuh emosi, Rozak langsung mendatangi anak-anak yang menghina Ayu. Tanpa ragu, suami Umi Khalsum itu marah habis-habisan. "Anaknya kebetulan masih ada di lantai dua, langsung ayah samperin. Ayah tunjuk-tunjuk, udah keluar semua nama hewan. Habis di sana sama ayah," sambung Rozak.

"Ini dikatain penyanyi dangdut *** di kantin kan lagi pada istirahat katanya dibikin malu. Terus pas kepala sekolah sama gurunya datang ayah ceritain," tambah Rozak. "Ayah selalu di depan, kan anak ayah nggak pernah nyenggol atau julid. Siapapun orangtua kalau anaknya diginiin, kalau nggak salah, kesel kan."

Unggahan tentang kisah sedih Ayu ini pun menimbulkan beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang kembali memberikan pujian untuk Rozak yang selalu sigap dalam membela anak.

"Apa kabar yang ng'bully ayu Sekarang ya😁😁 ..prnh di labrakkkk ayah ojakk," komentar pemilik akun @dwiy***uti ikut gemas. "Tapi ga semua orang bisa jujur kaya ayu.. gua dikata katain diem aja 😭," balas akun @sh**ia. "Iri banget🥺🥺🥺 bpk gw cmn JD beban," sahut akun @sil***03. "Ayah hebat," puji akun @de***re.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait