Mesra Dengan Seohyun SNSD, Jung Yong Hwa CN Blue Bantah 'We Got Married' Settingan
Instagram/seojuhyun_s/jyheffect0622
TV

Jung Yong Hwa dan Seohyun menjadi salah satu 'pasangan' selebriti yang berpura-pura menikah di 'We Got Married'. Ia juga membahas soal cincin couplenya dengan Seohyun yang rusak.

WowKeren - Jung Yong Hwa menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Kangnam. Dalam kesempatan itu, member CN Blue ini mengenang momen mesranya dengan Seohyun SNSD ketika mereka menjadi pasangan di program program "We Got Married".

Yong Hwa dan Seohyun menjadi salah satu "pasangan" selebriti yang berpura-pura menikah di "We Got Married". Bintang K-Pop itu awalnya membahas soal cincin couplenya dengan Seohyun yang rusak ketika dirinya tampil di sebuah acara musik.

Yong Hwa mengatakan dia tidak pernah melepas cincinnya setelah mendapatkannya di "We Got Married". Dia tidak melepasnya, bahkan saat mandi, demi menjaga perasaan romantisnya terhadap Seohyun tetap hidup saat syuting program berjalan.

"Cincinnya kami dapat di toko alat tulis. Harganya murah sekali. Akhirnya berkarat hingga pecah saat aku tampil di panggung hari itu," curhatnya. Sang idol menambahkan, "Kalau kamu tahu bagaimana keadaan di lokasi syuting 'We Got Married' ...."


Mesra Dengan Seohyun SNSD, Jung Yong Hwa CN Blue Bantah \'We Got Married\' Settingan

Source: Naver

Yong Hwa lantas bertanya kepada Kangnam apakah pria itu dulu tertarik nonton "We Got Married". "Aku tidak tahu apakah orang-orang pernah membicarakan hal ini sebelumnya. Apakah kamu tertarik?" tanya Yong Hwa yang dibalas anggukan antusias Kangnam.

Yong Hwa pun membantah tuduhan momen mesranya dengan Seohyun sebenarnya adalah settingan naskah "We Got Married". "Benar, naskahnya ada. Namun kami tidak tahu apa yang tertulis di dalamnya," bantahnya.

Yong Hwa memberikan contoh di mana interaksinya dengan Seohyun sama sekali bukan settingan. "Katakanlah, kita sedang duduk di sofa, dan kamera mulai merekam. Mereka tidak memberikan arah apa pun. Terserah pada 'pasangan suami istri' untuk memutuskan bagaimana momen itu berlangsung," imbuhnya.

Yong Hwa bercerita bahwa perjuangan syuting "We Got Married" begitu berat karena dilakukan di sela-sela jadwal padatnya. "Saat Seohyun dan aku tampil di acara itu, kami sangat sibuk. Jadwal kami dulu sangat padat sehingga kami hanya mendapat, misalnya tidur dua jam seminggu," curhat pria itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru