Raul Lemos Jawab Cerdas Soal Diterawang Kurang Cocok dengan Azriel Hermansyah Berdasarkan Shio
Instagram
Selebriti

Hubungan kedekatan dengan Azriel Hermansyah sang putra sambung disebut kurang cocok dan nggak akur berdasarkan perhitungan shio, Raul Lemos suami Kris Dayanti langsung berikan jawaban dan penjelasan cerdas.

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) kembali membagikan beberapa foto manis yang diabadikan di acara mitoni atau 7 bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah. Kali ini, KD khusus membuat postingan kebersamaannya dengan sang suami Raul Lemos dan anak keduanya yakni Azriel Hermansyah. KD memposting beberapa potret dengan angle sama namun ekspresi yang berbeda-beda. Terlihat kebahagiaan begitu terpancar dari keluarga KD ini.

Menariknya bersamaan dengan itu, KD menuliskan keterangan tentang shio mereka bertiga. Ia membahas tentang terawangan shio yang menyebut jika Raul yang memiliki shio anjing disebut kurang cocok dan tak akur dengan Azriel yang bershio naga. Namun menurut KD hal itu bisa selaraskan olehnya yang memiliki shio kelinci.

"Konon katanya perhitungan shio anjing kelahiran 1970 dengan shio Naga kelahiran 2000 katanya kurang cocok dan ngak akur?? Kalau ditengahnya ada shio kelinci, gimana yaaa. Pasti selaras dong," ujar KD melalui caption unggahannya.

Namun terawangan tersebut langsung diskakmat oleh Raul. Menurutnya hal itu hanyalah mitos. Raul menegaskan jika dirinya dan Azriel sang putra sambung sangatlah dekat dan bahkan selalu nyambung saat ngobrol bersama.

Tak hanya itu, Raul juga memberikan jawaban cerdas soal shio anjing dan shio naga yang disebut kurang cocok. Hal itu terbantahkan dengan kedekatan Raul dengan semua anak-anaknya yang juga memiliki shio naga.

Raul Lemos Jawab Cerdas Usai Diterawang Kurang Cocok dengan Azriel Hermansyah Berdasarkan Shio

Instagram


"Hahaha ngak ah,doben @krisdayantilemos lucu dan ngawur aja.Wong Ziel sama aku harmonis aja dan setiap ketemu ngobrol nyambung.Naah klu ngak cocok gimana semua naga anak laki2.Dari Ziel,Dillah dan Kellen hehehe.Itu mitos sayangku," kata Raul Lemos memberikan komentar.

Penjelasan cerdas serupa disampaikan oleh Raul di Insta Stories. Ia mengunggah ulang foto manisnya bersama KD dan Azriel seraya membeberkan kedekatannya dengan sang putra sambung. Raul juga menilai jika perhitungan shio tersebut tak berlaku untuk hubungan ayah dan anak, namun mungkin berlaku untuk hubungan dengan partner.

"Doben @krisdayantilemos ngawur. Wong Ziel setiap ketemu aku akrab banget dan selalu nyambung ngobrol. Itu nggak berguna buat hubungan ayah dan anak. Mungkin buat partner kali hehehe," seloroh Raul di unggahan Insta Storiesnya.

Raul Lemos Jawab Cerdas Usai Diterawang Kurang Cocok dengan Azriel Hermansyah Berdasarkan Shio

Instagram

Jawaban Raul pun menuai banyak sorotan dari publik yang dibuat gemas dengan komentarnya. Mereka memuji pemikiran cerdas Raul dalam menanggapi soal terawangan hubungannya dengan Azriel berdasarkan shio tersebut.

Sementara KD juga menyetujui kata Raul jika perhitungan tersebut hanyalah mitos belaka. "@raullemos06 iyaaaa mitos konon katanyaaa hehehe terima kasih sayang semua ke naga doben yaaaa," balas KD manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait