Adik Mendiang Moonbin ASTRO, Moon Sua Billie Dinyatakan Hiatus Lagi
Twitter/Billlieofficial
Selebriti

Moon Sua Billlie kembali absen dari aktivitas grup karena masalah kesehatan. Adik mendiang Moonbin ASTRO itu beberapa waktu lalu sempat menghentikan kegiatan untuk sementara.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Moon Sua Billlie. Adik mendiang Moonbin ASTRO itu dinyatakan kembali hiatus karena masalah kesehatan.

Pada Selasa (12/9), Mystic Story selaku agensi Billlie membagikan pengumuman di fancafe terkait aktivitas Sua. Agensi mengabarkan bahwa Sua mengalami masalah kesehatan.

"Halo. Kami Mystic Story," buka agensi. "Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Billlie."

Untuk sementara, Sua tidak bisa berpartisipasi pada jadwal Billlie. Seperti Suhyun, Sua harus hiatus karena kesehatannya menurun.

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa artis kami dan anggota Billlie, Moon Sua, akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan," lanjut agensi.

Mystic Story menambahkan, "Kami meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini karena ditentukan bahwa dia memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk saat ini."


Dengan demikian Billlie akan melanjutkan aktivitas sebagai lima member. Nantinya agensi akan memberikan pembaruan mengenai aktivitas mereka nantinya di masa depan.

"Aktivitas Billlie yang dijadwalkan mulai hari ini dan seterusnya akan dilakukan dengan lima anggota termasuk Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, dan Tsuki untuk saat ini, dan kami akan memberi tahu penggemar lagi kapan dia dapat kembali di masa mendatang," papar agensi.

Terakhir, agensi memohon maaf karena harus menyampaikan kabar hiatusnya Sua. Sehingga mereka berharap fans bisa memberikan pengertian dan mendukung Sua agar bisa segera pulih.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis tersebut memulihkan kesehatannya. Kami mohon dukungannya agar dia bisa cepat pulih dan menyapa penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutup agensi.

Sebelumnya, Sua absen dari aktivitas Billlie setelah pemakaman Moonbin. Seperti diketahui, Moonbin ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada Kamis (19/4).

Karena berduka, Sua kala itu tidak berpartisipasi dalam aktivitas Billlie di Jepang. Sua kembali muncul untuk pertama kalinya sebagai MC di acara musik "Show Champion" pada Rabu (14/6).

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru