Yong Hwa CN BLUE Jelaskan Insiden Cincin Hilang di 'WGM' Kala Jadi Suami Virtual Seohyun SNSD
Instagram
Selebriti

Jung Yong Hwa juga membantah kesalahpahaman bahwa acara tersebut memiliki format naskah, menjelaskan bahwa mereka memulai tanpa instruksi dan mengandalkan kemampuan sendiri untuk membuat cerita mereka.

WowKeren - Jung Yong Hwa baru saja menyapa penggemar dengan tampil dalam sebuah video yang diposting di saluran YouTube Kangnam “Kangnami”. Di kesempatan tersebut member band CN BLUE ini memberikan penjelasan yang terlambat mengenai insiden cincin pasangan di reality show “We Got Married” yang sempat populer.

Dalam video tersebut, Jung Yong Hwa mengunjungi rumah pasangan Kangnam dan Lee Sanghwa, yang merupakan teman dekatnya karena kesamaan minat mereka pada golf. Kangnam, yang diperkenalkan kepada Lee Sanghwa melalui Jung Yong Hwa, mengungkapkan kegugupan awalnya saat bertemu dengannya untuk pertama kali. Lee Sanghwa dengan bercanda menjawab, “Aku baik. Aku adalah orang yang berhati lembut”, dan Jung Yong Hwa memuji kesetiaan pasangan tersebut, menyebut mereka “lambang pasangan yang setia”.

Kangnam yang merupakan penggemar setia CNBLUE, menyebutkan menghadiri salah satu konser terbaru mereka dan mengomentari persahabatan kuat band ini. Tak hanya itu Kangnam juga mengagumi persahabatan mereka dan merasa terkesan bahwa mereka tidak bertengkar seperti yang dia lakukan dengan teman-temannya.


Kangnam lantas memuji Lee Sanghwa dan mencatat bahwa dia memiliki selera humor yang tinggi, sementara Lee Sanghwa menjelaskan bahwa humornya muncul secara alami dalam pidatonya. Kangnam dengan bercanda mengungkapkan kecemburuannya, “Orang-orang mengatakan kau adalah yang paling lucu di dunia.”

Jung Yong Hwa kemudian menyebutkan penampilannya di MBC “We Got Married” bersama Seohyun Girls' Generation dan mengingat kejadian di mana dia kehilangan cincin pasangannya. Yong Hwa memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa cincin tersebut bukan hilang melainkan terjatuh akibat korosi akibat dipakai saat mandi.

Yong Hwa menekankan realitas pertunjukan dan bagaimana mereka harus menjaga emosi mereka sepanjang acara, bahkan pada momen-momen tanpa naskah seperti insiden cincin tersebut. Sedangkan mengenai “We Got Married”, Jung Yong Hwa membantah kesalahpahaman bahwa acara tersebut memiliki format naskah, menjelaskan bahwa mereka memulai tanpa instruksi dan mengandalkan kemampuan mereka sendiri untuk membuat cerita mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru