Aaliyah Massaid Pegang Kunci Restu, Sikap Sohwa-Sajidah Kakak Thariq Bak Ipar Goals
YouTube/TheHermansyah
Selebriti

Aaliyah Massaid disebut-sebut dapat lampu hijau terkait kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Sementara itu, terkuak perlakuan Aaliyah pada kedua kakak Thariq, Sohwa dan Sajidah, yang bak ipar goals.

WowKeren - Aaliyah Massaid agaknya sukses membuat orangtua Thariq Halilintar terkagum-kagum. Berpembawaan kalem, Aaliyah tampak sopan mencium tangan ibu Thariq, Lenggogeni Faruk dan mengucap salam sembari mengatupkan tangan pada ayah Thariq, Halilintar Anofial Asmid.

Bukan cuma itu, Aaliyah disebut berhasil memegang kunci restu dari kedua kakak Thariq, Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar. Pasalnya dua kakak Thariq itu tampak akrab dan ramah saat ngobrol bareng Aaliyah.

"Kunci kakak perempuan kedua dan ketiga sudah dibuka," kata netter. "Aaliyah ini vibesnya ga galak kalem jd seneng menyapanya ❤❤❤," seru netter. "Si ank cantik n baik ini tau menempatkan dirinya n memang aal tuh ramah n sopan santun sm siapapun best etitude," kata fans. "OTtw halal mah kalo sdh bgini...jd ingat aurel ma atta dulu 🥰🥰," tutur netter.


TikTok

Momen Aaliyah Ngobrol dengan Showa-Sajidah

Sebelumnya, Aaliyah juga diramal lebih direstui oleh keluarga Thariq ketimbang Fujianti Utami. Menurut Denny Darko, ada sejumlah alasan dibalik hal itu.

"Ini (bobot, bibit, bebet) bisa jadi salah satu alasan (kenapa Aaliyah lebih direstui)," seru Denny. "Bagaimana konsistensi Aaliyah yang sudah berkecimpung di dunia modelling, konsisten mengikuti jejak orangtuanya dibandingkan Fuji. Atau bisa saja, mungkin keluarga Gen Halilintar terpengaruh atau terprovokasi berita yang ada di internet, yang menganggap Thariq jadian karena Fuji. Atau bisa saja dibawa ke pergaulan yang mungkin saja kurang direstui."

Tak cuma itu, Denny menyarankan agar Thariq memantapkan niatnya lebih dulu. "Kalau saya jadi Thariq satu hal yang membuat orangtuanya menerima, ya hijabin aja ini menunjukan keseriusan dan membawa pintu yang sama kayak Aurel (Aurel Hermansyah) dulu. Dan ini menurut saya satu hal yang tak bisa ditawar dari keluarga Gen Halilintar, gampang banget kalau mau diseriusin dia mengenakan hijab dan berpacaran selayaknya," pungkas Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru