Aksi Panggung Ayu Ting Ting Ramai Diperbincangkan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bagikan video singkat perlihatkan aksi panggungnya saat bawakan lagu 'Tiara'. Tanpa goyangan heboh, stage act Ayu Ting Ting ramai diperbincangkan hingga banjir pujian. Seperti apa?

WowKeren - Salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang namanya cukup sering jadi sorotan yakni Ayu Ting Ting. Terlebih sejak beberapa tahun belakangan, wanita yang tinggal di Depok itu tampak mengubah style busananya.

Ayu kerap berpenampilan ala idol Korea sejak ia menjadi KPopers. Meski dunianya bergelut di genre dangdut namun Ayu tak minder untuk ubah penampilan ikuti style dari idola-idolanya.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia manggung dengan kenakan setelan bernuansa biru-putih. Rambut panjangnya dibiarkan terurai sehingga membuat penampulannya semakin mendekati sempurna.

Bahkan aksi panggung Ayu kali ini juga terlihat tak seheboh biasanya. Meski begitu, Ayu tetap asyik bawakan lagu "Tiara" yang dipopulerkan oleh Yeni Inka. "Kita dendangkan Tiara dulu ah," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan video.


Melihat postingan tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang perbincangkan penampilan Ayu baik dari segi penampilan maupun aksi panggungnya hingga pujian membanjirinya.

"Viber ny kyak cewek korea bngeettt😍..pa lgi pas ngangkt tangan ke atas,rambut ny di urai lgi,cntik bnget," komen seorang netter. "Makin bersinar saja 😍 dan dia sibuk dengan Diri nya sendiri tidak sibuk Mengurusi orang lain," timpal yang lain. "Paling seneng liat dia kalo nyanyi suara oke, power oke, nari oke, kostum keren dan gak macem2 kyk DP," sahut lainnya.

"Muka Korea, lagu dangdut..... oppa sarangheo wkwkwk cantik bgt kak ayu makin ke sini makin terlihat fresh," tambah yang lain. "Korea versi dangdut ❤️ Emang boleh secantik itu teh Ayu," seloroh lainnya. "Cantik banget sumpaaah sukses terus ya teh ayu semoga sll bersinar tak termakan zaman ea," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru