Ririn Ekawati Terenyuh Lihat Perlakuan Ibnu Jamil ke Anak Saat Ngemal Bareng
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati untuk kesekian kalinya dibuat kagum dengan sikap sang suami, Ibnu Jamil. Hal itu tampak dari video manis yang diunggah Ibnu ke Instagram, lalu dikomentari oleh Ririn.

WowKeren - Ririn Ekawati tak pernah berhenti bersyukur karena dipertemukan dengan seorang Ibnu Jamil. Selain bisa menerima dirinya apa adanya, Ibnu juga menyayangi anak-anak Ririn dengan tulus layaknya ayah kandung sendiri.

Belum lama ini, Ririn dibuat terharu kala melihat perlakuan manis Ibnu kepada putri kecilnya, Yaya. Bermula dari Ibnu yang mengunggah video saat sedang bersama Yaya dan Ririn di sebuah mal. Dalam video, Ibnu tampak menggendong Yaya yang tubuhnya sudah semakin besar.

Alih-alih keberatan lantaran putri sambungnya itu meminta gendong saat naik eskalator, Ibnu justru menurutinya dengan senang hati. Hal inilah yang membuat Ririn terenyuh.

Ririn Ekawati Terenyuh Lihat Perlakuan Ibnu Jamil ke Anak Saat Ngemal Bareng

Instagram

"Ohhh sayang.. Papa Ibnu masih kuat gendong Yaya. Kata Papa Ibnu, selagi Yaya masih minta digendong, bener2 digunakan dengan sebaik -aiknya ya. Terimakasih sayang 🀍," tuli Ririn di kolom komentar unggahan Ibnu, Rabu (13/9).


Melihat komentar istrinya, Ibnu pun memberikan balasan manis. Ia mengaku akan melakukan apa saja untuk istri dan anaknya selagi dirinya masih mampu. Terlebih hanya untuk menggendong Yaya, rasanya Ibnu cukup kuat melakukan hal itu. "@ririnekawati iya dong..selagi aku kuat pasti πŸ‘πŸ’ͺ," balas Ibnu.

Ririn Ekawati Terenyuh Lihat Perlakuan Ibnu Jamil ke Anak Saat Ngemal Bareng

Instagram Story

Tak sampai di situ, Ibnu juga tak segan meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk menjemput Yaya di sekolah. Bahkan Ibnu menjemput putri sambungnya itu sendirian tanpa didampingi Ririn.

Sempat ada obrolan menggelitik antara Ibnu dan Yaya. "Papa nggak pernah jemput aku naik motor," protes Yaya dalam video yang diunggah Ibnu ke Instagram Story. "Kamu mau papa jemput pakai motor trail?" sahut Ibnu. "Mau. Mau banget," jawab Yaya antusias. "Oke, nanti ya guys kita jemput Yaya pakai motor trail," tutur Ibnu.

Jika dilihat, Ibnu adalah definisi ayah sambung rasa ayah kandung. Sikapnya yang penuh cinta dan kasih sayang kepada dua putri sambungnya layaknya sosok ayah kandung. Netizen yang melihat sikap Ibnu kepada anak-anak Ririn ini pun ikue terharu dan merasa senang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait