Winter aespa Gabung Misi 'Street Woman Fighter 2', Koneksinya Mengejutkan
Instagram/imwinter
TV

MANNEQUEEN secara tidak terduga mengundang Winter aespa sebagai salah satu penari Mega Crew Mission. Keikutsertaan Winter ini cukup mengejutkan banyak warganet.

WowKeren - "Street Woman Fighter 2" telah memasuki pertarungan baru yakni Mega Crew Mission. Sesuai nama misinya, para kru harus menampilkan tarian dengan sejumlah besar dancer dan mereka juga bisa mengundang bintang tamu dari kalangan selebriti.

MANNEQUEEN secara tidak terduga mengundang Winter aespa sebagai salah satu penari Mega Crew Mission. Idol kelahiran tahun 2001 itu mengenakan kostum putih yang membuatnya tampak seperti dewi di antara para penari lain.

Keikutsertaan Winter sebagai salah satu penari MANNEQUEEN ini cukup mengejutkan banyak warganet. Banyak yang berpikir bahwa Bada Lee dari BEBE yang akan memboyong member aespa ke atas panggung "Street Woman Fighter 2".

Diketahui bersama, Bada adalah koreografer beberapa lagu hits aespa termasuk "Next Level". Namun ternyata Winter diundang karena memiliki koneksi dengan Redlic yang mengundangnya secara khusus di Mega Crew Mission.


Winter aespa Gabung Misi \'Street Woman Fighter 2\', Koneksinya Mengejutkan

Source: Twitter

Di akun Instagram pribadinya, Redlic bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada Winter. "Dan @imwinter Minjeong yang bersedia bergabung dengan kami. Ini pasti tantangan yang sulit, tapi terima kasih banyak," tulis Redlic.

Kemunculan Winter sebagai salah satu penari MANNEQUEEN langsung dibajiri beragam komentar warganet. "Gue kira becanda wkwk. Mastiin berkali-kali ternyata beneran Winter dong, yaampun keren banget Minjeong," tulis seorang warganet.

"HAH SUMPAA KEREN BGT ASLII DAMAGENYA SAMA KEK PAS WINTER GITARAN ELEKTRIK DI STAGE NTUH MANA WHITE REALLY SUITS HER, IS SHE A GODDESS???!!!," tambah yang lain. "Sumpah winter kece banget, oleng gua," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "Street Woman Fighter 2" baru saja menayangkan episode terbaru pada Selasa (12/9). Di episode ini, TSUBAKILL kru asal Jepang yang harus pulang. Banyak yang tidak terima dengan kepulangan kru ini karena mereka salah satu jagoan penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait