Han So Hee Dinyatakan Positif COVID-19 Saat Syuting 'Gyeongseong Creature' Bareng Park Seo Joon
Twitter
Selebriti

'Gyeongseong Creature' adalah drama thriller makhluk yang berlatar periode paling gelap di musim semi tahun 1945, di mana kelangsungan hidup adalah segalanya bagi dua pemuda yang lahir dari keserakahan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Han So Hee. Pasalnya menurut pejabat drama pada 12 September, Han So Hee baru-baru ini didiagnosis positif COVID-19 dan saat ini sedang beristirahat di rumah.

Dilansir dari media Korea OSEN, Han So Hee merasa tidak enak badan selama syuting serial asli Netflix "Gyeongseong Creature" pada tanggal 8 September dan menjalani tes COVID-19. Keesokan harinya, dia menerima diagnosis positif. Saat ini, Han So Hee sedang beristirahat di rumah dan fokus pada pemulihannya.

Hingga saat ini, Han So Hee masih aktif syuting untuk "Gyeongseong Creature 2". Drama "Gyeongseong Creature" sendiri adalah drama thriller makhluk yang berlatar periode paling gelap di musim semi tahun 1945, di mana kelangsungan hidup adalah segalanya bagi dua pemuda yang lahir dari keserakahan. Musim pertama akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.


Dalam "Gyeongseong Creature" season 1, aktor Park Seo Joon, Han So Hee, Suhyun, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, dan Wi Ha Joon muncul. Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, seorang penjual rumor terkenal yang bahkan menemukan orang mati dalam drama tersebut.

Sementara itu Pada tahun 2020, Han So Hee membintangi "The World of the Married" JTBC bersama Kim Hee Ae dan Park Hae Joon di mana dirinya memainkan peran utama sebagai Yeo Dakyung, seorang simpanan muda. Serial televisi ini berakhir sebagai serial televisi dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Han So Hee juga mendapat pengakuan luas berkat kesuksesan serial televisinya serta dinominasikan untuk Aktris Pendatang Baru Terbaik – Televisi di Baeksang Arts Awards ke-56.

Pada bulan Maret 2022, Han Soo Hee tampil di serial mini Disney+ empat episode "Soundtrack #1" bersama Hyungsik. Kemudian Pada bulan September, Han So Hee muncul sebagai Putri Kayena dalam teaser live-action untuk serial Webtoon Kakao "The Villainess is a Marionette" dan ahun berikutnya, memainkan kekasih Jungkook BTS dalam video musik untuk singelnya "Seven", yang dirilis pada 14 Juli 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait