Merokok, Song Joong Ki Tampilkan Akting Beda Dari Sebelumnya Lewat 'Hopeless'
NAVER Post/HighZium Studio
Film

'Hopeles' menceritakan Yeon Gyu (Hong Xa Bin) yang ingin melarikan diri dari kehidupan bak neraka. Ia terjerat dalam dunia yang berbahaya setelah bertemu Chi Geon (Song Joong Ki).

WowKeren - Song Joong Ki dalam waktu dekat akan menyapa penonton bioskop lewat film "Hopeless". Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan yang salah satunya memperlihatkan momen ketika sang aktor ganteng sedang merokok.

"Hopeless" merupakan film yang menceritakan tentang Yeon Gyu (Hong Xa Bin) yang putus asa untuk melarikan diri dari kehidupan bak neraka. Ia menemukan dirinya terjerat dalam dunia yang berbahaya setelah bertemu Chi Geon (Joong Ki), bos sindikat kejahatan.

Foto adegan "Hopeless" memperlihatkan kerentanan Yeon Gyu di tengah dorongan tiada henti untuk mengubah keadaannya yang mengerikan. Foto ini membangkitkan suasana ketidakpastian, menjanjikan alur cerita di mana apa pun bisa terjadi.

Sebaliknya, foto-foto Chi Geon menggoda dengan kedalaman misterius dari karakter yang kompleks. Namun bukan hanya karakternya saja yang menyita perhatian. Chemistry yang tak terbantahkan di layar antara kedua karakter itu adalah kekuatan yang patut diperhitungkan.


Merokok, Song Joong Ki Tampilkan Akting Beda Dari Sebelumnya Lewat \'Hopeless\'

Source: Naver

Menurut bocoran dari tim produksi, akting kedua aktor itu sungguh luar biasa. Secara khusus, Joong Ki dikatakan berkating sangat berani yang belum pernah dilihat di proyek sebelumnya. Sang aktor tampak menampilkan tatapan mata yang intens dan dalam.

Foto adegan "Hopeless" ini juga menawarkan pratinjau ke dalam dunia yang berisiko tinggi dan pertunjukan eksplosif yang kemungkinan akan memikat penonton pada musim gugur ini. "Hopeless" akan mulai menyapa penonton pada 11 Oktober nanti.

Di sisi lain, "Hopeless" sudah diputar dalam beberapa festival besar. Pertama adalah bagian Notable Gaze di Festival Film Internasional Cannes ke-76 dan bagian Korean Cinema Today – Special Premiere di Festival Film Internasional Busan ke-28.

Sementara itu, Joong Ki dilaporkan akan mengikuti proses promosi "Hopeless". Ini akan menjadi kemunculan perdana sang aktor di ruang publik setelah sang istri melahirkan putra pertamanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait