Kegiatan Ayu Ting Ting Sebelum Manggung Tuai Salut
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bagikan kesibukan padatnya hingga persiapan sebelum manggung di acara Kemenparekraf RI belum lama ini, salah satu kegiatan yang dilakukannya di hotel bikin salfok hingga menuai respons salut dari publik.

WowKeren - Karier Ayu Ting Ting saat ini tengah begitu meroket. Tak heran jika ia pun selalu kebanjiran job dimana-mana, termasuk untuk acara off air. Misalnya saja beberapa waktu lalu saat Ayu menadi salah satu pengisi di acara Kemenparekraf RI. Terbaru ia pun sempat membagikan kesibukan padatnya di hari tersebut serta persiapannya sebelum manggung.

"Kita baru tiba dari Makassar dan kita langsung menuju ke Jakarta. Dan malam ini alhamdulillah kita dikasih rezeki lagi off air. Ntar malam kita di acara Kemenparekraf. Sekarang kita mau istirahat dulu lumayan bisa santai dan tidur-tiduran," ungkap Ayu Ting Ting dalam vlog terbaru di YouTube miliknya.

Nampak Ayu yang baru tiba dari Makassar langsung menuju ke hotel untuk beristirahat sebelum manggung lagi di acara Kemenparekraf tersebut. Ia pun menunjukkan keseruan bersama tim dan krunya saat sedang bersantai bersama.

Namun dari sederet kegiatan Ayu kala itu, ada yang paling bikin penonton vlog YouTube Qiss You TV ini salfok. Tepatnya yakni kegiatan Ayu saat sedang menjalankan kewajiban salat sebagai umat Muslim. Terlihat sebelum beristirahat, Ayu memastikan dirinya sudah menjalankan kewajibannya tersebut lebih dulu. Ayu nampak khusyuk dalam menjalankan ibadahnya di tengah momen istirahat sebelum kembali manggung.


Setelah itu, Ayu kembali lanjut menunjukkan aktivitas padatnya. Tepatnya yakni saat persiapan jelang mengisi acara Kemenparekraf untuk membawakan sejumlah lagu hitsnya. Ayu tampil cantik dengan outfit serba cokelat yang memiliki aksen batik.

Ayu sendiri sempat bertegur sapa dengan banyak orang di belakang panggung. Salah satunya ia sempat bersenda gurau dan berfoto bersama Cherry Belle. Ada juga momen seru saat Ayu berbincang dengan Sandiaga Uno di backstage hingga meminta Menteri Parekraf tersebut untuk mendendangkan salah satu lagu populernya yakni "Alamat Palsu".

Sementara publik yang melihat vlog terbaru Ayu ikutan terhibur. Ada juga yang mengaku salfok dengan momen saat Ayu sedang salat hingga memberikan respons salut kepada pedangdut kelahiran Depok tersebut yang tak lupa dengan kewajibannya di tengah kesibukannya yang padat.

"Masyaallah Ayu solatnya selalu dijaga tdk pernah tinggal. Smoga semangkin bnyak rezekinya," tutur akun @ni*****ka. "Masyaallah shalatnya tidak ditinggalkan. Lancar dan sukses Bu Ayu," komentar akun @me******34. "Masyallah bu ayu tak lupa dengan kewajiban ny beribadah di sela² kesibukan ny walupun rehat ny sedikit v tetap ceria semngat sehat sllu bu ayy dan team Amiiinnn," sambung akun @el******47.

Terlepas dari itu, penampilan Ayu sendiri tentunya juga mendapatkan banyak sanjungan. Jika beberapa kali Ayu sempat dikritik karena pemilihan busana manggungnya, kali ini outfitnya dinilai sopan hingga mendapatkan pujian bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait