Diadaptasi Dari Kisah Nyata, Love Line Siwan-Park Eun Bin di Film 'Road to Boston' Tuai Sorotan
Instagram
Film

Film ini bercerita tentang atlet Korea yang mengikuti Boston International Marathon pada tahun 1947, maraton internasional pertama yang diadakan sejak Perang Dunia II.

WowKeren - Film terbaru “Road to Boston” yang menceritakan kisah atlet maraton Korea yang mengikuti kompetisi internasional untuk pertama kalinya pada tahun 1947, menarik perhatian dengan memperkenalkan jajaran aktor yang sudah dikenal dengan akting apik mereka. Aktris Park Eun Bin yang menciptakan sindrom global dengan “Extraordinary Attorney Woo” dan mendapatkan cinta yang besar karena kemampuan aktingnya akan membuat kejutan besar. penampilan spesial di “Road to Boston”.


'

Park Eun Bin akan menampilkan pesona cantiknya secara maksimal dengan matanya yang pemalu dan senyum manisnya ketika memainkan peran Ok Rim, yang memiliki garis cinta dengan Suh Yun Bok (Siwan), seorang pelari maraton yang bercita-cita menjadi Putra kedua. Kee Chung.


Kisah cinta antara karakter yang diperankan oleh Park Eun Bin dan Siwan pun sukses membuat penggemar tak sabar untuk menyaksikan akting keduanya. Tak sedikit juga media yang membuat highlight chemistry kedua bintang ini akan menjadi salah satu poin yang disorot dalam film.

Sementara itu berkat menerima pengakuan internasional atas penampilannya sebagai karakter utama dalam "Extraordinary Attorney Woo", yang membuatnya memenangkan Daesang Televisi di Baeksang Arts Awards ke-59. Park dinobatkan sebagai Aktor Televisi Terbaik Tahun Ini oleh Gallup Korea, Tokoh Budaya Terbaik Tahun Ini dari Jurnal Sisa, dan Ikon Drama Cultura tahun 2022 serta pertama kali masuk ke dalam Forbes' Korea Power Celebrity pada tahun 2023, menempati posisi ke-11.

Di sisi lain Siwan debut bersama boyband ZE:A dan subgrupnya ZE:A Five. Sebagai seorang aktor, Siwan terkenal karena membintangi film "The Attorney" (2013), dan serial "Misaeng: Incomplete Life" (2014), yang sukses di box office dan rating yang tinggi. Selain itu, Siwan dipilih oleh Dewan Film Korea sebagai salah satu dari 200 aktor Korea yang paling mewakili dunia film Korea saat ini dan masa depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait