Irene Red Velvet Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment
Instagram/renebaebae
Musik

Red Velvet terakhir menjalani konser Juni lalu di London, Inggris. Irene yang tak memperpanjang kontrak juga disebut sebagai alasan kenapa grup tersebut belum merilis musik baru sejak Desember 2022.

WowKeren - Belum lama ini, Seulgi Red Velvet dikonfirmasi telah memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainent. Namun, kurang dari sebulan setelahnya, Irene sang leader grup dikabarkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment.

Menurut laporan dari media Star News Korea, Irene kemungkinan besar tidak akan memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment. Star News Korea telah melaporkan bahwa inilah alasan mengapa Red Velvet tidak melakukan aktivitas grup apa pun selama beberapa minggu terakhir.

Red Velvet terakhir menjalani konser Juni lalu saat mengadakan konser "R to V" di London, Inggris. Irene yang tak memperpanjang kontrak juga disebut sebagai alasan kenapa grup tersebut belum merilis musik baru sejak Desember 2022.


Star News Korea juga menyatakan bahwa alasan mengapa hanya pengumuman perpanjangan kontrak Seulgi yang dikonfirmasi oleh SM Entertainment adalah karena setiap member Red Velvet bergabung dengan agensi pada waktu yang berbeda.

Dalam kasus Yeri, dia debut dengan Red Velvet pada tanggal yang berbeda dengan Seulgi, Wendy, Irene, dan Joy. Selain itu, setiap member diperbolehkan untuk berhubungan dengan agensi lain tiga bulan sebelum kontrak mereka berakhir, artinya meskipun Seulgi, Wendy, Irene, dan Joy debut di waktu yang sama, mereka mungkin memiliki tanggal berakhir kontrak yang berbeda.

Pada Agustus lalu, Red Velvet mengadakan siaran live yang menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan full album ketiga mereka. Namun, menyusul laporan Star News Korea, penggemar khawatir apakah rencana promosi akan berjalan sesuai harapan. SM Entertainment belum mengomentari status kontrak Irene, Wendy, Joy, atau Yeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru