Drama Latrice Jam Republic dan Redlic MANNEQUEEN di 'Street Woman Fighter 2' Berakhir Plot Twist
Instagram/_latricekabamba
TV

Sebelumnya, Redlic dari tim MANNEQUEEN sempat dikritik karena diduga melontarkan komentar rasis kepada Latrice dari Jam Republic. Kini keduanya agaknya sudah berbaikan.

WowKeren - Program "Street Woman Fighter 2" turut diwarnai dengan clash antar peserta. Beberapa waktu lalu, Redlic dari tim MANNEQUEEN sempat dikritik usai diduga mengatakan komentar rasis rasis tentang Latrice dari Jam Republic.

Ending mengejutkan dari drama Latrice dan Redlic ini pun ditampilkan dalam episode terbaru "Street Woman Fighter 2" yang tayang Selasa (12/9). Awalnya, Latrice dan Redlic sama-sama mengalami cedera hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Saat kembali dari rumah sakit dengan kaki diperban, Latrice bercerita pada timnya bahwa ia sempat bertemu dengan Redlic. Lucunya, Latrice mulai merasa bahwa ia dan Redlic bagaikan soulmate.

"Tebak siapa yang aku temui di rumah sakit, Redlic," ungkap Latrice sambil terkekeh. "Aku pikir kami sebetulnya soulmate, bukan rival."

Drama Latrice Jam Republic dan Redlic MANNEQUEEN di \'Street Woman Fighter 2\' Berakhir Plot Twist

Source: Mnet


Sementara itu, Redlic juga terlihat takjub karena bisa dibawa ke rumah sakit dalam waktu yang bersamaan dengan Latrice. "Di hari yang sama kami terluka, di hari yang sama kami dibawa ke rumah sakit," tutur Redlic.

"Street Woman Fighter 2" bahkan menunjukkan klip ketika Latrice dan Redlic sama-sama berada di atas tandu rumah sakit. Kedua dancer tersebut terlihat sempat berpegangan tangan bak sedang berdamai.

Hubungan baik Latrice dan Redlic juga tampak saat keduanya berpelukan usai penampilan tim mereka. Ending konflik Latrice dan Redlic ini lantas menuai beragam komentar di media sosial.

Banyak yang berkelakar bahwa hubungan Latrice dan Redlic bagaikan drama Korea soal enemy to lovers (dua orang yang saling membenci dan berakhir saling mencintai). Beberapa juga menilai Latrice dan Redlic bagaikan soulmate yang ditakdirkan untuk selalu bersama.

"Arc enemies to lovers Redlic-Latrice sungguh gila," komentar salah satu netizen. "Ok ini sangat menggemaskan!!! Arc cerita soulmate Latrice dan Redlic?!?!?! Omong-omong aku menyukai hubungan yang tampaknya dimiliki Jam Republic dan ManneQueen. Mereka berdua adalah kru yang luar biasa dan sama-sama hebat!" tambah netizen lain. "Ini benar-benar plot twist yang tidak terduga," timpal netizen lain.

"Tidak, tapi takdir macam apa yang mereka miliki hingga Latrice dan Redlic berada di rumah sakit di waktu yang sama lmao. Tapi aku senang mereka berbaikan," tulis salah satu netizen. "Redlic dan Latrice ketemu di rumah sakit, malah jd soulmate kalo gini mah," tambah netizen lain. "Lmao, aku kehilangan akal. Bagaimana bisa Redlic dan Latrice sakit di saat yang bersamaan. Benar-benar soulmate!!" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait