Keasyikan Peluk Kim So Hyun, Hwang Minhyun Ditegur Staf 'My Lovely Liar'
tvN
TV

Dalam video BTS (behind the scene) 'My Lovely Liar', Minhyun dan So Hyun tampak syuting di sebuah taman. Setelah itu, pasangan tersebut tak lupa berfoto bersama sambil berpose mesra.

WowKeren - Chemistry manis antara Hwang Minhyun dan Kim So Hyun menjadi salah satu hal yang paling dinanti oleh penggemar drama "My Lovely Liar". Baru-baru ini, Minhyun dan So Hyun kembali memamerkan keakraban dan kemesraan mereka di balik layar "My Lovely Liar".

Dalam video BTS (behind the scene) episode 13-14 "My Lovely Liar", Minhyun dan So Hyun tampak syuting di sebuah taman. Setelah selesai melakukan pengambilan gambar, pasangan tersebut tak lupa berfoto bersama sambil berpose mesra.

Minhyun kemudian memeluk So Hyun sambil tertawa lepas. Aktor tersebut tampak terus memeluk So Hyun dengan kedua tangannya hingga lupa bahwa ia harus mengambil foto mode selfie.

Staf yang mengambil foto mereka pun menegur Minhyun agar memegangi ponselnya. "Siapa yang akan memegang ponselnya?" tegur staf tersebut.

Keasyikan Peluk Kim So Hyun, Hwang Minhyun Ditegur Staf \'My Lovely Liar\'

YouTube/tvN


Perkataan staf tersebut membuat Minhyun tersadar dan langsung memegangi ponselnya. Ia dan So Hyun pun langsung tertawa terbahak-bahak usai menyadari tingkah laku mereka.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" telah menayangkan episode 14 pada Selasa (12/9). Dalam episode terbaru drama tvN itu, terungkap bahwa Jo Deuk Chan (Yun Ji On) lah yang sebenarnya membunuh mantan kekasih Kim Do Ha (Minhyun).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Do Ha, Mok Sol Hee (So Hyun) dan polisi yang berusaha mengejar mobil Deuk Chan. Namun mantan CEO agensi hiburan itu malah semakin ngebut dan seolah ingin bunuh diri daripada harus ditangkap polisi.

Deuk Chan kemudian mengalami kecelakaan hingga mobilnya terbalik. Sol Hee sendiri tampak merasakan telinganya berdengung di lokasi kecelakaan tersebut.

Banyak penonton yang menduga bahwa Sol Hee akan kehilangan kekuatannya yang bisa memprediksi kebohongan. Ada sebagian yang menduga kekuatan itu hilang karena Sol Hee bertemu dengan Do Ha, yang merupakan jodohnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru