Reza Arap Bingung Setengah Mati Usai Fans Amanda Manopo Banjiri Ucapan Terima Kasih
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap bingung harus menanggapi bagaimana netizen yang terus mengucapkan terima kasih padanya serta memberi pujian. Lantaran mereka menganggap Arap telah bersikap gentle pada Amanda Manopo.

WowKeren - Reza Arap agaknya tak merasa jika ia telah bersikap gentle kepada Amanda Manopo. Mantan suami Wendy Walters itu kebingungan saat beberapa netizen yang diduga adalah fans Amanda mengucapkan terima kasih kepadanya lewat unggahan di Instagram.

Semuanya bermula saat video Arap dan Amanda yang sedang berada di lokasi syuting film terbaru mereka "Kupu-Kupu Kertas" mendadak viral. Dalam video, tampak kebakaran di dekat lokasi syuting Arap dan Amanda. Amanda terlihat ketakutan melihat kobaran api yang begitu besar di dekatnya.

"Aku takut," kata Amanda saat proses evakuasi. "Kamu bareng-bareng aja deh," sahut Arap mencoba menenangkan Amanda dan meminta lawan mainnya itu untuk segera pergi dari sana.

Gara-gara video itu, banyak netizen yang lantas memuji sikap Arap. Mereka memuji Arap gentleman karena sikap pedulinya saat Amanda tampak ketakutan.


Namun saat netter membahas perihal ini lagi di unggahan Arap, musisi 35 tahun itu justru tampak kebingungan. "Kemarin lihat Arap nenangin Manda karena dia ketakutan ya," kata netizen. "Ha? Lihat dimana?" jawab Arap yang tampak kebingungan dengan maksud ucapan si netter.

Reza Arap Bingung Setengah Mati Usai Fans Amanda Manopo Banjiri Ucapan Terima Kasih

Instagram Story

Tak lama setelahnya, ada lagi netizen yang mengucapkan terima kasih padanya. "Maaciw udah jagain Manda kemarin pas kebakaran, such a good partner," ucap netter itu.

Mendapati pesan itu, Arap semakin dibuat bingung. Ia tak tahu netizen tersebut sedang membicarakan hal apa. Seolah bukan dirinya yang menenangkan Amanda saang aktris cantik itu ketakutan melihat kebakaran. "Ha? Apasi ini," tutur Arap kemudian.

Terlepas dari sadar atau tidak Arap atas sikapnya kepada Amanda, fans bersyukur lantaran tidak ada korban dari insiden kebakaran tersebut. Semua kru dan para pemain film "Kupu-Kupu Kertas" selamat dan telah dievakuasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru