Ayu Ting Ting Nangis Maki-maki Hantu yang Rasuki Tubuh Adiknya, Paranormal Buka Suara
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting ketakutan saat pertama kali melihat sang adik, Syifa kesurupan di depan matanya. Ayu dibuat merinding lagi saat menceritakan insiden yang terjadi tepat waktu tengah malam itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting menceritakan kejadian mencekam saat melihat adiknya kesurupan. Ayu yang mulanya tak terlalu percaya dengan hal-hal mistis seperti itu akhirnya tersadarkan ketika melihat dengan kedua mata kepalanya sendiri, tubuh sang adik, Assyifa Nuraini dimasuki hantu nenek-nenek.

"Kata ibu itu nenek pakai kursi roda masuk ke dalam kamar, ke samping nyamperin ibu, di depannya ibu persis. Akhirnya kita disuruh ibu keluar kamar. Dulu di bawah tangga tuh ada sofa panjang. Ibu masih di dalam kamar, dia (Syifa) di sofa, gue di tangga manggilin ayah," ungkap Ayu dalam video YouTube yang diunggah empat bulan lalu.

Ayu pun berusaha untuk mencari pertolongan lantaran insiden itu terjadi tepat pukul 24.00 WIB malam. Ia keluar rumah dan berteriak meminta bantuan. Namun saat kembali masuk ke dalam rumah, Ayu malah dikagetkan dengan kondisi sang adik yang sudah dirasuki.

"Ayah nggak keluar-keluar, gue keluar lah ke pintu gerbang, gue teriak 'nenek kakek tolong'. Pas gue balik dari gerbang, dia lagi duduk di sofa , itu baru pertama kali gue percaya dia bener-bener kemasukan. Berubah suara, itu bukan suara dia sama sekali, bener-bener suara nenek-nenek yang ngetawain gue cekikikan," kata pelantun "Sambalado" itu.


Tak bisa berbuat apa-apa, Ayu yang ketakutan pun hanya bisa menangis sambil memaki hantu yang merasuki tubuh adiknya. "Gue langsung megang tangga, gue nangis sekenceng-kencengnya. Setannya gue maki-maki, gue marah-marahin. Sambil gue nangis, gue takut, gue maki-maki 'setan sialan, nenek-nenek kurang ajar, keluar lo dari tubuh adik gue'," imbuhnya.

Sampai akhirnya hantu nenek-nenek itu keluar dari tubuh Syifa setelah dibantu oleh ustaz. Mendengar cerita Ayu ini, paranormal Eyang Ratih membeberkan tentang sosok hantu yang ada di rumah sang pedangdut.

"Setiap rumah pasti ada penunggunya, tergantung penunggunya itu baik atau jelek. Dan kebetulan yang ada di rumah Ayu Ting Ting itu cukup bersahabat, cukup baik. Bahkan rezeki Ayu Ting Ting cukup melonjak di situ. Dia sosok perempuan yang cantik, dia itu baunya selalu wangi. Dia selalu identik dengan melati dan pandan, mungkin juga itu Nyi Pandan Sari," beber Eyang Ratih.

Eyang Ratih pun melanjutkan, "Kalau yang di vlog itu, sosok ini bersahabat sih ya. Kadang dia bisa menjadi cantik, cantik banget, kadang dia menjadi tua. Jadi ada dua dimensi ya, ada penampakan. Ini dia kalau tua itu mungkin dari leluhur daripada Ayu, karena sebelum dia naik, masih sekolah pun dia rumahnya di situ. Mungkin dari para leluhurnya itu sambang."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait