Indah Kalalo Akui Sering Ditanya Soal Agamanya, Beri Jawaban
Instagram/indahkalalo
Selebriti

Indah Kalalo dan Melaney Ricardo saling relate saat membahas kebiasaan orang Indonesia yang kerap bertanya mengenai agama yang mereka anut. Kini sang artis menyebut memberikan sebuah jawaban yang adem.

WowKeren - Artis cantik Indah Kalalo menjadi salah satu artis Indonesia yang memilih untuk tinggal dan menetap di Bali. Baru-baru ini, ia pun menunjukkan setiap sisi keindahan dari huniannya tersebut saat kedatangan Melaney Ricardo. Penampakan rumah asri dan cantik artis 40 tahun tersebut pun sudah tayang melalui kanal YouTube Melaney pada Rabu (13/9).

Pada saat melakukan home tour, Indah dan Melaney juga memperbincangkan banyak hal menarik. Salah satunya yakni saat mereka membicarakan toleransi beragama warga Bali yang begitu tinggi. Saat itu, Melaney kemudian melontarkan sebuah pertanyaan.

Ia menyinggung tentang bagaimana orang Indonesia kerap menanyakan agama orang lain. Melaney pun mencontohkannya kepada Indah. Tak disangka, Indah mengakui jika ia memang sering mendapatkan pertanyaan tersebut.

"Orang kita itu paling misalnya kepo, 'Mbak Indah agamanya apa?'," seloroh Melaney Ricardo. "Gue paling sering gue ditanya, ember," sahut Indah Kalalo seraya terkekeh.

Melaney dan Indah yang memiliki perasaan relate pun langsung saling curhat. Mereka juga membahas tentang kebiasaan orang luar yang tak menanyakan soal agama. "Kalau di luar itu kita nggak pernah ditanya," ujar Melaney.


Saking seringnya mendapatkan pertanyaan tersebut, Melaney berseloroh jika kata kunci itu juga muncul jika ia memasukkan namanya di mesin pencarian. Melaney berseloroh jika banyak yang kepo tentang agamanya juga tentang isu perceraian yang sempat menyeret rumah tangganya.

"Tapi benar-benar kan, orang itu kadang-kadang pengen tahu privacy orang dan segala macam. Tapi apakah itu salah satu yang bikin lo nyaman di Bali? Karena aku merasa orang Bali hanya fokus pada urusan masing-masing," tutur Melaney. "Iya, dan toleransi agamanya jalan banget gitu loh. Terus udah gitu sama-sama menghormati. Aku di sini yang kerja sama aku ada yang Muslim, ada yang Kristen, ada yang Hindu, Budha," ungkap Indah.

Sementara itu kembali ke pertanyaan tersebut, Indah pun memberikan sebuah jawaban. Alih-alih langsung mengungkapkan, Indah memilih jawaban yang adem dengan menjelaskan jika semua agama mengajarkan kebaikan.

"Dan kalau orang nanya 'Apa agamanya Indah Kalalo?'. Agamaku adalah cinta hehehe. Karena aku percaya semua orang yang beragama itu pasti hatinya baik dan nggak berbuat jahat. Itu kan dasar semua agama," tandasnya bijak yang langsung disetujui oleh Melaney Ricardo.

Melaney kemudian mengajak Indah untuk melanjutkan lagi kegiatan house tour mereka. Benar saja, ada banyak sekali sudut hunian yang unik, estetik dan begitu indah di hunian pemain film "Mafia Insyaf" ini. Salah satunya Melaney menanyakan alasan selalu adanya meja besar di rumah Indah yang ternyata tak lain karena ia sendiri kerap menerima banyak tamu yang meramaikan huniannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait