Nia Ramadhani Banggakan Kacamata Baru Hasil Belanjaannya, Harga di Luar Perkiraan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani langsung memamerkan kacamata kece yang baru saja dibelinya sendiri dengan perasaan senang dan penuh bangga. Ia juga membeberkan harganya yang di luar dugaan.

WowKeren - Nia Ramadhani terbilang rajin dalam membagikan postingan terkait OOTD atau sekadar penampilannya di suatu momen. Bahkan tak jarang ibu tiga anak tersebut juga menunjukkan beberapa barang yang dimilikinya. Terbaru, Nia terlihat asyik memamerkan kacamata baru yang rupanya hasil dari belanjaannya sendiri.

Momen tersebut dibagikan oleh Nia melalui unggahan Insta Stories miliknya, Rabu (13/9). Nampak Nia yang mengenakan tank top hitam tengah berpose selfie seorang diri. Ia bergaya dengan dua kacamata barunya yang memiliki warna frame hitam dan putih dan memiliki sisi yang runcing.

Nia dengan senang membanggakan kacamata baru tersebut yang merupakan hasil belanjaannya sendiri, dengan kata lain adalah pilihan istri Ardi Bakrie ini sendiri. Nia agaknya cukup puas dengan kacamata tersebut yang terlihat sangat kece dipakainya.

"Cakep ugaa nih hasil belanjaan guee.. Dengan harapan bisa kaya mbak Jennie," seloroh Nia menambahkan emoji tertawa.

Nia Ramadhani Banggakan Kacamata Baru Hasil Belanjaannya, Harga di Luar Perkiraan

Instagram


Seperti artis-artis lain, barang atau koleksi Nia tentu memancing rasa ingin tahu publik terkait harganya. Agaknya hal ini juga disadari oleh Nia sendiri.

Pasalnya Nia pun langsung menyinggung tentang harga dari kacamata barunya tersebut. Ia menyebut jika banyak orang mengira jika kacamata itu dibandrol dengan harga yang mahal.

"Banyak bgt pada bilang ini pasti mahal," celetuk Nia tertawa.

Namun usai ditelusuri berdasarkan link yang disematkan oleh Nia, kacamata tersebut memiliki harga di luar Perkiraan. Berbeda dari dugaan banyak orang, Nia rupanya membeli kacamata tersebut dengan harga murah meriah di bawah Rp 15 ribu atau tepatnya sekitar Rp 12.500 saja. Nia pun lantas berseloroh tentang skill belanjanya sampai bisa mendapatkan barang dengan harga murah namun kece tersebut.

"Makannya kalau belanja, harus pinter nyari nyari. Biar bisa dapet yang beginiann," kelakar Nia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait