Putri Nia Ramadhani Masuk UGD Usai Muntah Berhari-hari, Sikap Dewasanya Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani mengabarkan putrinya harus dilarikan ke rumah sakit karena sudah 3 hari muntah-muntah dan seringkali mengeluh sakit kepala. Lantas bagaimana kondisi Mikhayla saat ini?

WowKeren - Nia Ramadhani membagikan kabar kurang menyenangkan soal kondisi kesehatan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang mendadak sakit. Dalam vlog terbaru yang tayang di kanal YouTube GRA KALA DIPAKA pada Kamis (14/9), Mikhayla sampai harus dilarikan ke UGD karena muntah-muntah selama 3 hari dan seringkali mengeluhkan sakit kepala.

Nia sempat curiga jika putrinya terserang demam berdarah. Namun setelah melakukan serangkaian pemeriksaan dan tes, gadis berusia 11 tahun itu tidak menderita demam berdarah alias DBD.

"Sekarang kita udah di UGD. Aku takut, tadinya aku ketawa-ketawa aja loh, tapi sekarang jadi takut. Tadi udah tes darah dan untungnya nggak DBD. Tapi ini mau di-CT Scan, soalnya yang bahaya adalah ketika anaknya itu aktif begini, dia nggak ngerasain dan dia nggak ngomong. Kata dokternya justru yang bahaya itu," ungkap Nia.

Karena harus menemani putrinya di rumah sakit, Nia pun harus absen dari undangan acara mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Nia lebih memilih untuk menemani putrinya daripada pergi ke acara tersebut.

Kendati sebelumnya Mikhayla telah mengizinkan Nia untuk tetap pergi ke acara itu kalau pun ia terserang demam berdarah. Namun, Nia jelas menolak saran dari putrinya itu. Bagi Nia, anak adalah segalanya baginya.


Putri Nia Ramadhani Masuk UGD Usai Muntah Berhari-hari, Sikap Dewasanya Bikin Terenyuh

Source: YouTube

"Kalau aku beneran demam berdarah, mama nggak papa ke (acaranya) Kak Atta aja," kata Mikhayla sebelum berangkat ke rumah sakit. "Ya masa iya mama tinggalin anak mama, nggak mungkin," sahut Nia. "Ya iyalah, daripada ninggalin temennya," tutur Mikhayla lagi mencoba untuk bersikap dewasa. "Hahaha, nyindir," jawab Nia.

Nia pun memiliki alasan lain mengapa ia tidak meninggalkan anaknya yang sedang sakit untuk pergi ke acara teman. "Karena kebanyakan orang-orang yang mempunyai enough money, nggak semua sih, tapi selalu mama lihat itu orang tuanya nanti (minta anaknya buat) diurus sama suster, nah mama nggak mau. Mama maunya, mama urus kamu dengan tangan mama. Kamu pas mama tua, kamu harus urus aku pakai tangan kamu sendiri. Nggak ada kamu suruh-suruh suster," beber aktris 33 tahun ini.

Beruntung kondisi Mikhayla kini sudah lebih membaik setelah diperiksa dokter. Mikhayla juga sudah diperbolehkan pulang. Sayangnya, Nia tak membeberkan sakit apa yang diderita oleh putrinya.

"Sekarang kita udah di rumah. Alhamdulillah bukan DBD, bukan sesuatu hal yang harus dikhawatirkan. Tadi juga ada dapet obat buat Mikhayla," tukas Nia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait