Konsep Outfit Nia Ramadhani Disebut Paling Niat dan Keren Kala Hadiri Ultah Ayu Dewi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Penampilan Nia Ramadhani di ulang tahun Ayu Dewi lagi-lagi ramai menjadi sorotan. Hadir bersama Geng Cendol, gaya berpakaian istri Ardi Bakrie itu dipuji paling niat dan keren.

WowKeren - Nia Ramadhani belum lama ini menjadi salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun Ayu Dewi. Pesta ulang tahun Ayu itu dihadiri oleh Geng Cendol, perkumpulan artis-artis terkenal seperti Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, Aurel Hermansyah, Ririn Ekawati, Titi Kamal, Nia Ramadhani dan masih banyak lagi.

Anggota Geng Cendol berdandan totalitas dengan berbagai macam kostum unik. Bahkan Ayu sendiri tampil nyentrik ala Maleficient di acara ulang tahunnya tersebut. Menariknya, penampilan Nia dalam kesempatan itu tak kalah menyita perhatian warganet.

Dari unggahan yang dibagikan Nia, ia tampil ala karakter superhero. Tetapi, Nia sendiri mengaku bingung dengan konsep pakaiannya. Pasalnya, ia bimbang apakah gayanya itu lebih mirip karakter Wonder Woman atau Captain America.


"Untuk ulang tahun si Maleficent baik @mrsayudewi Aku pakai kostum, yang akupun kurang yakin, aku ini wonder woman atau captain america ya?" celetuk Nia lewat Instagram-nya, Kamis (14/9).

Diketahui, istri konglomerat Ardi Bakrie itu memadukan atasan ala Wonder Woman dengan celana ketat berwarna silver. Nia tampil dengan gaya riasan flawless. Penampilannya kian elegant usai ibu tiga anak ini memilih sepatu heels merah.

Meski bingung dengan konsep fotonya sendiri, penampilan Nia di ulang tahun Ayu itu mendapat banyak sanjungan dari warganet. Tak sedikit yang mengomentari konsep outfit Nia terlihat paling keren dan niat di antara anggota Geng Cendol yang lainnya.

"Hanya kalian berdua kostumnya yg pling keren,yg lainnya cm cari aman aja😂," puji @et**. "Gk pernh gagal kostumnya🔥🔥🔥," seru @mo**. "Pas bgt outfit nya oke bahu nya seksi . Awesome deh ka . Keren," sanjung @ru**. "Slalu keren kok @ramadhaniabakrie always cantiik😊," kata @ri**. "Untuk best Coat sexy sih juara ka Nia klo untuk best costum ayu Dewi hype abiz," ujar @ru**. "Kak Nia,sama kak Titi nyenengin, nyesuain baju tuan Rumah yang punya acara. Tipe tipe 👯👍solid," imbuh @si**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait