Ultah Nikah ke-11, Foto Wajah Istri Juragan 99  Sebelum Berhijab Cantik Mirip Natasha Rizky
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Juragan 99 memamerkan foto lawas dirinya dan sang istri, Shandy Purnamasari, saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-11. Foto lawas tersebut membuat Shandy dipuji cantik mirip Natasha Rizky.

WowKeren - Pasangan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan sang istri Shandy Purnamasari dikenal sukses merambah dunia hiburan lewat sederet bisnis mulai dari usaha transportasi hingga bisnis kecantikan. Dikenal solid, Gilang sempat pamer foto spesial di ulang tahun pernikahannya pada 15 September.

"15 sep 2012, habis jadian langsung ajak fotobox di matos Malang. 11 tahun yang lalu... Beruntungnya shandy dapetin aku😂😂😝😝😝," canda Gilang. "Aku dlu lo genduttttt pas ketemu km, dinikahi km kok jd kurus ya😩," protes Shandy.

Dalam foto itu, Gilang tampak lebih kurusan dan keren kala memakai kaos merah. Sedangkan Shandy juga tampil cantik menawan dan punya hidung mancung. Yang menarik, fans menyadari terkait kemiripan wajah Shandy dengan seorang artis. Rupanya, Shandy yang kala itu belum berhijab disebut mirip dengan eks istri Desta, Natasha Rizki.

"Mbak @shandypurnamasari di foto ini kayak @natasharizkynew," ujar netter. "Wajahnya mirip Natasha Rizky jaman muda," kata fans. "Hidungnya mancung kayak kak Natasha Rizki," seru netter.


Instagram

Sosok Natasha Rizki Sebelum Berhijab

Bukan cuma mirip Natasha, Shandy juga disebut mirip eks istri Pasha, Okie Agustina. Tak disangka, Okie sempat merespon pendapat netter itu.

"Masa mudanya wajah nya kog mirip mbk yang mantan istrinya pasha y," kata netter. "Td smpet mikir jga,mirip bgt sma mba @okieagustina_ 😍," kata netter. "Betapa kagetnya aku, mirip kakak Okie Agustina," ujar netter. "Nah loh," balas Okie.

Masih terkait Juragan 99 dan Shandy, keduanya sempat jadi sorotan di 2022 terkait dugaan mau cerai. Rumor itu bermula saat Shandy mengunggah postingan bak ngode pisah dari Gilang.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini,keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa, Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik🙏🏻❤️," seru Shandy pada 21 Juli 2022. "Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua.Salam sayang dari kita berdua - shandy & gilang -."

Namun rupanya bukan hendak cerai, Shandy rupanya galau karena LDR. Untungnya situasi itu hanya untuk sementara. Tak lama sesudah curhatan galau itu, Gilang dan Shandy sudah pamer kekompakan bersama anak mereka.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending