Biasa Bayarin, S.Coups SEVENTEEN Bingung Cari Fans Yang Lakukan 'Balas Dendam'
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

Biasa mentraktir fans, S.Coups SEVENTEEN mengalami hal sebaliknya baru-baru ini. Leader SEVENTEEN ini sedang hiatus karena dalam masa pemulihan cedera ACL.

WowKeren - S.Coups tengah beristirahat dari aktivitas SEVENTEEN (II) karena mengalami cedera ligamen anterior cruciatum (ACL) hingga harus dioperasi. Saat hanya tinggal dirinya yang ada di Korea, pemilik nama Choi Seungcheol itu bingung setelah ada fans yang "balas dendam" terhadapnya.

Pada Jumat (15/9), S.Coups datang ke Weverse untuk bertanya siapa Carat yang sudah membayar makanannya. Rupanya rapper kelahiran 1995 itu ditraktir saat makan alih-alih membayar tagihan fans seperti yang sebelumnya pernah terjadi.

"Tidak, tapi siapa... kenapa kamu membayar makanannya dan pergi begitu saja... siapa itu, Carat yang mana?" tanya S.Coups.

Meski bingung mencari siapa fans itu, S.Coups mengaku terhibur. Pasalnya, S.Coups yang tengah rehab untuk pulih dari cedera ACL-nya ditinggal seorang diri di Korea. Seperti diketahui, SEVENTEEN betulan diculik oleh PD Na Young Seok untuk syuting program "Youth Over Flowers" yang merupakan jackpot "The Game Caterers".

Biasa Bayarin, S.Coups SEVENTEEN Bingung Cari Fans Yang Lakukan \'Balas Dendam\'

Source: Weverse


"Perasaanku lelah karena rehabilitasi, tapi itu menghiburku," aku S.Coups.

Saat tahu makanannya sudah dibayar, S.Coups mendengar bahwa sosok yang melakukannya adalah pasangan. Sehingga ia penasaran siapa di antara pasangan itu yang Carat.

"Kudengar ada pasangan yang membayar dan pergi begitu saja. Siapa Carat di antara kalian berdua?" tanya S.Coups lagi.

Sebelumnya, S.Coups sempat menyusul SEVENTEEN saat sedang beraktivitas di Jepang. Bahkan ia ikut bergabung naik ke atas panggung saat grupnya menyanyikan "Aju NICE" sebagai tradisi encore.

Sementara itu, SEVENTEEN telah membuka tur "FOLLOW" di Jepang dengan konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September. Dome tour kali ini diikuti konser di beberapa kota lain seperti Saitama, Aichi, Osaka, hingga Fukuoka. Mereka juga akan mengunjungi kota-kota lain di Asia seperti Makau, Bangkok dan Manila.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait