Diejek Jambret, Indah Permatasari Bongkar Perjuangan Arie Kriting Luluhkan Hati Ibu Mertua
Instagram
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, sempat menyindir Arie Kriting sebagai tukang jambret yang mengambil sang putri tanpa seizin dirinya. Menghadapi sindiran Nursyah, Indah langsung pasang badan membela Arie sang suami.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, hingga kini masih membenci Arie Kriting. Selain mengejek soal ilmu hitam, Nursyah juga sempat melontarkan sindiran jambret pada Arie karena masih belum memberikan restu pada menantunya itu.

"Merawat bagaimana? Dia ambil (anak saya), jambret. Kurang ajar itu, kan? Itu, kan namanya kurang ajar. Dia mau cari simpati netizen lagi, tuh," sindir Nursyah. "Jangankan sekarang sudah ambil. Dulu, di Epicentrum (Jakarta), di Banyuwangi tuh kan, saya angkat lagi? Bagaimana? Dia pernah minta (Indah Permatasari dari saya sebagai ibunya) enggak?"

Tak cuma itu, Nursyah ingin melupakan Indah sepenuhnya. "Biar saya hidup tenang, makanya saya bilang papi, saya pasrahin, lupakan Indah Permatasari. Biar orang tidak kait-kaitkan lagi dengan saya. Kalau saya dikait-kaitkan melulu, hujatan dari IG, dari TikTok, YouTube, dihina saya sama orang," seru Nursyah.

Sementara itu, Indah kembali buka suara usai sang ibu kembali menyindir Arie. Justru Indah membongkar perjuangan Arie demi bisa meluluhkan hati sang ibu mertua.


"Kita usaha ada banget, aku tahu banget gimana bang Ari ke orangtua tapi kan ada hal hal yang ngga memungkinkan," kata Indah yang mencoba tersenyum sembari menahan tangis. "Aku gak mau ngomongin masalah orang tua, aku sih selalu memberikan berita-berita yang baik ke orangtua saya sih. Bagaimana pun itu orangtua saya."

Sebagai anak, Indah juga tetap berusaha menghormati Nursyah sang ibu. Karena itu, ia tak pernah sekalipun membalas nyinyiran Nursyah.

"Aku tuh gak mungkin ngomongin hal-hal yang buruk di depan media karena aku sayang sama dia sebenernya," kata Indah.

Sebelumnya, Arie juga sudah mengungkap keinginannya berdamai dengan Nursyah. Ia juga tak keberatan jika Nursyah merawat sang cucu.

"Saya sih ya, kalau misalnya ada cara untuk menjembatani itu semua saya pasti dengan senang hati," kata Arie. "Alhamdulillah, papinya Indah juga udah ketemu dan gendong cucu, saya senang saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait