Hwang Jung Eum Cs Terlalu Brutal, Episode 1 'The Escape of the Seven' Raih Rating Tinggi
SBS
TV

Episode perdana 'The Escape of the Seven' menunjukkan berbagai karakter yang mencoba mendekati siswi benama Bang Da Mi (Jung Lael). Mereka bertingkah begitu brutal.

WowKeren - "The Escape of the Seven" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Jumat (15/9). Drama baru SBS ini cukup menarik perhatian karena naskahnya digarap oleh Kim Soon Ok, sosok di balik proyek populer "The Penthouse".

Episode perdana "The Escape of the Seven" menunjukkan berbagai karakter yang mencoba mendekati siswi benama Bang Da Mi (Jung Lael). Namun masing-masing dari mereka memiliki alasan tersembunyinya yang buruk bagi siswi itu.

Bagi Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum), kepala direktur eksekutif sebuah perusahaan produksi drama adalah ibu dari Da Mi, yang ditinggalkannya bertahun-tahun yang lalu. Ra Hee tiba-tiba mendekati putrinya lagi untuk mendapatkan dana investasi dari kakek kaya Da Mi.

Han Mo Ne yang populer dan cantik (Lee Yu Bi) langsung berteman dengan Da Mi ketika gadis itu pindah ke SMA Putri Myung Joo. Namun Mo Ne tidak berniat baik melainkan memanfaatkan Da Mi untuk urusan mengatasi berbagai masalah yang ditimbulkannya.

Hwang Jung Eum Cs Terlalu Brutal, Episode 1 \'The Escape of the Seven\' Raih Rating Tinggi

Source: Naver

Episode perdana "The Escape of the Seven" ini menuai rating tinggi sebesar 6 persen. Rating ini kemungkinan masih bisa naik mengingat alur drama yang juga dibintangi Uhm Ki Joon ini semakin menegangkan dan tidak terduga.

Episode perdana "The Escape of the Seven" juga cukup menarik perhatian penonton Indonesia. Namun banyak yang mengatakan karakter yang dimainkan Jung Eum cs terlalu brutal hingga mereka tidak kuat menonton 1 episode penuh.

"Lebih parah dari penthouse! Ep 1 dark bgt, 1,5 jam isinya makhluk brutal semuaa, gak ada tanda manusia nya sama sekali, tapi gpp kita terusin soalnya mau ngetes ilmu S3 'Penthouse' nya masih nyantol apa udah gugur," tulis seorang warganet.

"Aku gak kuat Nder, nyampe menit ke 50 aja, aku langsung stop. Mau nyiapin mental dlu," tambah yang lain. "SUMPAH BARU SELESAI NONTON EPISODE 1, SUMPAH INI DRAMANYA BRUTAL BANGET," sahut warganet lainny.

Sementara itu, "The Escape of the Seven" akan menayangkan episode baru pada Sabtu (16/9). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait