Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting Balas Savage Serangan Haters
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Umi Kalsum respons santai saat banyak haters yang muncul di live Instagram miliknya. Namun julukan yang kemudian diberikan oleh ibunda Ayu Ting Ting tersebut menuai kritik namun juga dapat pembelaan dari netter lain.

WowKeren - Bekerja di jagat entertainment bukanlah hal yang mudah. Selain dihujani cinta dan dukungan dari para fans, tak jarang para artis yang berkecimpung di dunia showbiz tersebut juga diusik oleh kemunculan haters. Parahnya para haters tak jarang juga menyerang keluarga sang artis seperti yang dialami oleh Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini muncul video Umi Kalsum saat melakukan live streaming di salah satu warung bisnis miliknya. Saat tengah asyik menyapa publik, Umi Kalsum diduga diserang banyak haters hingga berucap istigfar. Kendati begitu, Umi Kalsum juga memilih menanggapinya dengan santai.

"Iya biarin aja, orang nggak punya hati," ujar Umi Kalsum seperti dalam potongan videonya yang dibagikan akun @lambehofficial.

Kendati begitu, Umi Kalsum juga memberikan balasan dan julukan pedas untuk para haters yang mengusiknya tersebut. Ia menyentil kehidupan mereka yang tak bahagia lantaran terus mengganggu dan julid kepada orang lain.

"Namanya hidupnya susah terus, sirik julid sama orang. Bukan manusia itu, iblis," sambungnya.


Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting Balas Savage Serangan Haters

Instagram

Pada unggahan tersebut, ibu Ayu Ting Ting dinarasikan menuai kritik terkait balasan yang diberikannya kepada haters. Tak diketahui kapan pastinya momen live tersebut terjadi. Namun netter yang mengetahuinya kini justru memberikan tanggapan lain. Alih-alih ikut menghujat, balasan Umi Kalsum kepada haters justru mendapatkan banyak pembelaan.

Para netter menganggap wajar jika Umi Kalsum menyentil balik haters yang sudah mengusik dirinya. Alhasil, dukungan dan pembelaan pun banyak bermunculan didapatkan oleh Umi Kalsum ibunda Ayu terkait videonya tersebut saat menghadapi para haters.

"Dia jg manusia biasa, emng Klian mau di hujat? Dan diam aja?," ujar akun @an********sh. "Makanya jgn ngehujat kl gk mau d hujat balik, emang netizen sebagian sering gk bs jaga jarinya," bela akun @ne*******ny.

"SAVAGE UMI," sebut akun @mu*******ss. "Giliran di bls kasar netizen marah,mkanya jgn usik orang loe padaa," sahut akun @ma********y. "Giliran di katain bilangnya kurang pantas...nah kalian yg menghujat tanpa sebab bisa seenaknya aj," timpal akun @be*****ni.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru