Jelang Tamat, Kim So Hyun Panik Kekuatannya Mulai Hilang di 'My Lovely Liar'
tvN
TV

Episode terakhir drama 'My Lovely Liar' yang dibintangi Kim So Hyun dan Hwang Minhyun akan ditayangkan di tvN pukul 20.50 KST. Untuk penggemar Indonesia, drama ini bisa disaksikan lewat Viu.

WowKeren - Drama "My Lovely Liar" akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/9) malam ini. Menjelang episode terakhir, Mok Sol Hee (Kim So Hyun) sempat panik karena mulai kehilangan kekuatan untuk mendengar kebohongan.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode 15, Sol Hee mulai bertanya-tanya mengapa ia tak lagi mendengar kebohongan orang-orang di sekitarnya. Ketika diminta seorang klien untuk mendeteksi kebohongan wanita yang menolaknya, Sol Hee lagi-lagi tak bisa mendengar apa-apa.

Hal ini sempat membuat Sol Hee sedikit panik. Setelah menyadari kekuatannya hilang, Sol Hee menghampiri Kim Do Ha (Hwang Minhyun) untuk berkeluh kesah.

"Apa yang harus ku lakukan? Aku tak bisa lagi mendeteksi kebohongan," ujar Sol Hee pada Do Ha.

Jelang Tamat, Kim So Hyun Panik Kekuatannya Mulai Hilang di \'My Lovely Liar\'

Source: tvN


Hilangnya kekuatan untuk mendeteksi kebohongan membuat Sol Hee merasa semua orang tengah mengkhianatinya. Ia juga menjadi curiga pada orang-orang di sekitarnya.

Sol Hee lantas meminta Do Ha untuk berbohong padanya dengan harapan kekuatannya masih bisa kembali. Do Ha pun dimintanya untuk berkata, "Sol Hee, kamu jelek".

Awalnya, Do Ha menolak. Namun karena Sol Hee mendesaknya, Do Ha akhirnya mengucapkan kalimat tersebut. Ketika ia tak bisa mendengar bel kebohongan dari kata-kata Do Ha, Sol Hee justru merasa sedikit tersinggung.

"Aku tersinggung," kata Sol Hee. "Ayolah. Kamu tahu itu bohongan," sahut Do Ha. "Aku tahu. Aku cuma belum terbiasa (tidak mendengar bel kebohongan)," terang Sol Hee.

Keuwuan "DoSol Couple" itu tak hanya berhenti sampai di sana. Mereka sempat menonton teater bersama dan terus bergandengan selama pertunjukan berlangsung.

Setelah itu, Do Ha memasak pasta dan steak untuk Sol Hee. Mereka pun dinner romantis berdua di rumah Do Ha. Episode 15 diakhiri dengan ciuman manis Sol Hee dan Do Ha.

Di sisi lain, episode pamungkas "My Lovely Liar" akan ditayangkan di tvN pukul 20.50 KST. Untuk penggemar Indonesia, drama ini bisa disaksikan lewat Viu ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait