Pamitan, Hwang Minhyun Bahas Kekecewaan Selama Syuting 'My Lovely Liar'
Official tvN
TV
Serba-Serbi My Lovely Liar

Hwang Minhyun juga membeberkan rasa sedihnya ketika berpikir 'My Lovely Liar' akan segera berakhir. Drama ini akan digantikan oleh 'Twinkling Watermelon' mulai 25 September.

WowKeren - "My Lovely Liar" akan mengakhiri penayangan pada Selasa (19/9) malam ini. Jelang tamat, Hwang Minhyun yang memerankan karakter utama pria bernama Kim Do Ha, berpamitan kepada para penonton drama itu.

Lewat agensinya, Minhyun membahas kekecewaan selama membintangi "My Lovely Liar". Menurut sang aktor, proses syuting drama populer tvN itu berlangsung begitu cepat yang menimbulkan rasa kecewanya.

"Aku kecewa karena merasa waktu terus berlalu selama syuting drama tersebut. Ketika pertama kali mulai mengerjakan drama itu, saya memiliki banyak kekhawatiran. Melihat ke belakang, ada banyak adegan menyenangkan dan penuh tawa," tuturnya.

Minhyun juga membeberkan rasa sedihnya ketika berpikir "My Lovely Liar" akan segera berakhir. "Aku belajar banyak dari bertemu dengan karakter Kim Do Ha dan aku bersyukur atas saat-saat bahagia yang kualami," imbuh sang aktor.


Pamitan, Hwang Minhyun Bahas Kecewaan Bintangi \'My Lovely Liar\'

Source: Naver

Minhyun lantas mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak. "Terima kasih kepada sutradara, penulis, dan berbagai staf, kupikir ini akan menjadi karya yang tidak akan pernah kulupakan selama sisa hidupku," tambah sang aktor.

"Aku bersyukur bisa bekerja dan berakting dengan aktor-aktor yang keren dan bagus. Aku bisa berkembang lebih jauh melalui pekerjaan ini. Aku juga berterima kasih kepada pemirsa yang menyukai drama kami," pungkas Minhyun.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" sudah membocorkan bagaimana Do Ha akan melamar Mok Sol Hee (Kim So Hyun). Sepasang kekasih itu memang tergolong bucin satu sama lain dan memiliki kepercayaan yang luar biasa untuk pasangannya.

Sementara itu, banyak yang kini penasaran apakah Do Ha dan Sol Hee akan benar-benar menikah seperti harapan para penonton. "My Lovely Liar" akan digantikan oleh "Twinkling Watermelon" mulai 25 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru