Kim Nam Gil & Seohyun SNSD Bongkar Perjuangan Berat Bintangi 'Song of the Bandits'
iMBC
TV

'Song of the Bandits' merupakan drama yang berlatarkan wilayah tanpa hukum Gando (utara Sungai Tumen) pada tahun 1920-an. Drama Netflix ini akan dirilis pada 22 September.

WowKeren - "Song of the Bandits" tinggal hitungan hari akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix itu menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Kim Nam Gil, Seohyun SNSD, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook dan banyak lagi pada Senin (19/9).

"Song of the Bandits" merupakan drama yang berlatarkan wilayah tanpa hukum Gando (utara Sungai Tumen) pada tahun 1920-an. Itu adalah wilayah tempat uang Jepang dan rakyat Korea bertemu. Drama ini mengeksplorasi perjuangan tanpa henti dari orang-orang yang bertekad melindungi hal-hal yang mereka cintai termasuk Tanah Air.

Dalam jumpa pers itu, Nam Gil awalnya mengungkap alasannya tertarik membintangi "Song of the Bandits". "Meskipun mungkin ada berbagai cerita yang berlatar tahun 1920-an, aku belum pernah melihat produksi yang mengambil genre Barat," ungkap Nam Gil.

Nam Gil lantas bercerita perjuangannya beratnya memakai beragam senjata di "Song of the Bandits". "Atribut dan kecenderungan unik para bandit, terutama senjata dan peralatan khas yang mereka gunakan, membuat rangkaian aksinya terasa istimewa," imbuhnya.

Nam Gil menambahkan, "Drama ini juga menggambarkan berbagai lapisan masyarakat yang hidup pada era tersebut. Aku yakin penonton akan menganggapnya menawan." Sedangkan Seohyun lebih fokus pada perjuangan memerankan karakternya.

"Karakter itu menuntutku untuk memiliki rasa tanggung jawab emosional yang luar biasa dalam. Kupikir aku perlu menyempurnakan pembangunan emosional sebelum syuting. Daripada hanya kesedihan, aku merasa harus menumpuk lapisan kesedihan dan penderitaan yang lebih dalam di era ini," ucap Seohyun.

Sutradara Hwang Jun Hyuk yang ikut menghadiri jumpa pers juga buka suara terkait alur "Song of the Bandits". Ia menggambarkan drama itu sebagai, "Sebuah karya kuno yang menyampaikan bentuk katarsis baru dengan menggabungkan aksi Barat dan pahlawan Timur."

Sang sutradara juga menekankan, "Proyek yang mengusung alur cerita di masa pemerintahan Jepang perlu menjaga gravitasi. Cerita ini melakukannya tanpa melupakan tema intinya, sambil menyampaikan aksi katarsis." Sementara itu, "Song of the Bandits" akan dirilis pada 22 September nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait