Antar Aurel Hermansyah ke RS, Perasaan Atta Halilintar Campur Aduk Jelang Kelahiran Anak Kedua
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar tak menyangka anak keduanya akan segera lahir 7 minggu lagi. Ia begitu escited saat mengantar Aurel Hermansyah untuk cek kandungan sekaligus kamar inap ke rumah sakit.

WowKeren - Atta Halilintar selalu menyempatkan waktunya untuk menemani sang istri tercinta, Aurel Hermansyah ke rumah sakit guna mengecek kondisi calon anak keduanya. Melalui Instagram Story, Atta tampak sedang menemani Aurel ke rumah sakit. Di rumah sakit itu pula nantinya Aurel akan melahirkan adik Ameena.

Dalam video yang dibagikan, Atta terlihat begitu excited. Ia tak menyangka tinggal 7 minggu lagi dirinya bisa bertemu dengan anak keduanya yang sebelumnya sempat diprediksi berjenis kelamin perempuan. Ekspresi tegang bercampur bahagia tak dapat disembunyikan Atta.

Selain untuk mengecek kondisi sang buah hati, Atta juga akan melihat kamar inap yang nantinya akan ditempati Aurel pasca melahirkan. Atta akan memastikan istrinya nyaman dan tidak ada yang kurang selama berada di rumah sakit beberapa minggu lagi.

"7 minggu lagi. Dok, gimana nih?" kata Atta bertanya pada dokter, Selasa (19/9). "Bismillah," sahut Aurel. "Aduh, kita lagi di rumah sakit mau ngecek kondisinya bayi yang tinggal 7 minggu lagi (bakalan lahir) sama ngecek kamar buat lahirannya istriku," sambung Atta.


Antar Aurel ke RS, Atta Halilintar Curhat Perasaan Campur Aduk Jelang Kelahiran Anak Kedua

Instagram Story

Atta pun tampak gemas dengan perut Aurel yang kian membesar. "Ya ampun, lihat nih sayang anak aku udah mau keluar," kata Atta seraya mengelus lembut perut Aurel. "Kata dokter udah bagus berat badannya," ujar Aurel menimpali.

Meski perasaan senang mendominasi, namun Atta tak memungkiri jika dirinya juga deg-degan sekaligus terharu lantaran anak keduanya akan segera lahir. Tak lupa ia meminta doa untuk keselamatan dan kesehatan untuk Aurel sekaligus calon anak keduanya.

"Ya ampun, tinggal menghitung hari guys. Doain ya guys, aku nih udah nggak sabar dan sangat terharu banget. Ya Allah terima kasih, dag dig dug, dag dig dug," tukas Atta.

Sebelumnya, Aurel telah menggelar acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan usia kandungannya. Acara yang digelar cukup meriah itu sempat menjadi sorotan publik. Salah satunya karena Aaliyah Massaid yang digosipkan dekat dengan Thariq Halilintar turut hadir di acara tersebut. Serta ketidakhadiran keluarga Fujianti Utami yang sempat menjadi perdebatan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait