*/
Pillow Talk dengan Anak, Desta Gelagapan Dicecar Soal Mantan
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta menceritakan kejadian haru yang seketika berubah kocak gara-gara ulah anak keduanya, Mishka. Pasalnya saat melakukan pillow talk, Desta tiba-tiba ditodong soal pertanyaan mantan pacar di masa lalu.

WowKeren - Salah satu sumber kebahagiaan para orang tua adalah anak. Hal ini pula yang dirasakan oleh Desta. Presenter 46 tahun itu membeberkan cerita haru sekaligus lucu saat melakukan pillow talk dengan ketiga buah hatinya, Megumi, Mishka, dan Miguel.

Cerita itu disampaikan Desta dalam kanal YouTube TonightShowNet yang tayang pada Selasa (19/9). Mulanya Desta ditanya soal hal bahagia apa yang terakhir kali dirasakannya. Ia pun seketika teringat dengan momen saat pillow talk sebelum tidur bersama dengan ketiga anaknya.

"Momen bahagia gue terakhir adalah saat kumpul sama anak-anak berempat, satu kasur curhat-curhatan gitu," ungkap Desta. Seperti biasa, hal-hal yang dibahas oleh Desta dan ketiga anaknya bukanlah sesuatu yang berat. Namun, Desta langsung dibuat terkejut saat mendengar pertanyaan dari anak keduanya, Mishka.

Putri kedua Desta dan Natasha Rizki yang dikenal paling cerewet dan random ini mendadak tanya soal mantan kekasih ayahnya di masa lalu. Mishka agaknya penasaran dengan berapa banyak mantan yang dimiliki Desta sebelum menikahi ibunya.


"Terakhir Mishka nanya 'ayah mantannya banyak ya?' Kan gue bingung ya mau jawab apa," kata Desta. "Miskha random," sahut Hesti Purwadinata yang terbahak-bahak mendengar cerita Desta. "Ya gue jawab, ya iya (banyak)," imbuh Desta kemudian.

Akhirnya mau tak mau Desta mengakui jika ia memang memiliki banyak mantan kekasih di masa lalu. Mengejutkannya lagi, rupanya Mishka melakukan survei terlebih dahulu di internet sebelum mengajukan pertanyaan tersebut. Desta sampai geleng-geleng melihat tingkah anaknya yang satu itu. "Ternyata mereka browsing Google mantan-mantan gue," tutur Desta.

Meski sempat dibuat gelagapan dan bingung harus menjawab apa, namun Desta tetap menganggap momen itu sebagai sesuatu yang membahagiakan untuknya. Karena di momen-momen seperti itulah ia bisa saling jujur meluapkan isi hati dengan anak-anaknya.

"Lucu aja buat gue, momen bahagianya bisa cerita-cerita. Itu momen bahagianya, bisa quality time, bisa ngumpul," pungkas Desta. Mendengar cerita Desta, para host dan bintang tamu tak meragukan jika pria kelahiran Solo itu memanglah tipe family man.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait