Debut Akting Lisa BLACKPINK Bintangi Drama Thailand Bikin Syok
Instagram/lalalalisa_m
TV

Beberapa klip potongan adegan dalam 'Beggar Princess' mencuri perhatian. Pasalnya fans baru menyadari bahwa Lisa muda pernah muncul ketika drama itu ditayangkan pada tahun 2006.

WowKeren - Sebelum debut sebagai member BLACKPINK, Lisa rupanya sudah terlebih dahulu berakting dalam sebuah drama. Idol kelahiran tahun 1997 itu debut akting membintangi drama Thailand bertajuk "Beggar Princess" atau "Jao Ying Kor Taan".

Pada Selasa (19/9), beberapa klip potongan adegan dalam "Beggar Princess" langsung mencuri perhatian. Pasalnya fans baru menyadari bahwa Lisa muda pernah muncul ketika drama tersebut ditayangkan pada tahun 2006 silam.

Banyak yang syok karena sepertinya tidak ada yang tahu Lisa telah melakukan debut aktingnya. Hal ini semakin mengukuhkan statusnya sebagai idol "serba bisa" mulai dari menyanyi, menari, modelling dan masih banyak lagi.

Penggemar juga cukup marah pada agensi BLACKPINK yakni YG Entertainment karena tidak memberi tahu mereka soal kemampuan akting Lisa. Agensi bahkan tidak memberikan peran akting kepada sang idol selama 7 tahun lebih berada di industri hiburan.


Debut Akting Lisa BLACKPINK Bintangi Drama Thailand Bikin Syok

Source: Twitter

"Jadi lisa sudah melakukan debut aktingnya dan kita tidak tahu, dia sudah menjadi aktris sejak lama," tulis seorang fans. "Lisa menari, menyanyi dan bahkan akting sejak dia masih kecil. Kalian tahu gadis ini adalah manusia yang sangat berbakat. Beberapa idola bisa nevahhh," sambung yang lain.

"Lisa menjadi seorang aktris bahkan sebelum dia mengikuti audisi untuk yg dan tidak memiliki satu pun pertunjukan akting setelah 10+ tahun di yg sangat terbelakang," imbuh yang lain. "Penampilan akting pertama Lisa, dia terlihat begitu menggemaskan," sahut fans lain.

Di sisi lain, Lisa kini sedang menuai perhatian karena dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari YG. Rumor bahkan menyebutkan bahwa Lisa telah menerima tawaran kontrak besar dari agensi lain dan menolak proposal YG.

Namun pada 15 September lalu, YG menegaskan, "Perpanjangan kontrak Lisa saat ini sedang dalam diskusi. Tidak ada rumor yang terkonfirmasi." Hingga kini, YG masih belum memberikan kepastian apakah keempat member BLACKPINK akan memperpanjang kontrak atau tidak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait