Cintai Hwang Minhyun, Yun Ji On Malu dan Bingung Perankan Gay di 'My Lovely Liar'
Official tvN
TV
Serba-Serbi My Lovely Liar

Dalam 'My Lovely Liar', Jo Deuk Chan (Yun Ji On) ternyata menyimpan perasaan cinta kepada Kim Do Ha (Minhyun). Pria itu juga pembunuh sebenarnya dari Choi Eom Ji (Song Ji Hyun).

WowKeren - "My Lovely Liar" sudah mengakhiri penayangan pada Selasa (20/9). Begitu tamat, Yun Ji On yang berperan sebagai Jo Deuk Chan menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas sang aktor adalah soal peran gay di drama tvN itu.

Diketahui bersama, Deuk Chan ternyata menyimpan perasaan cinta kepada Kim Do Ha (Hwang Minhyun). Mantan kekasih Do Ha, Choi Eom Ji (Song Ji Hyun) mengetahui perasaan cinta sesama jenis Deuk Chan dan mengonfrontasi pria itu.

Deuk Chan yang emosi akhirnya mencekik dan mendorong Eom Ji hingga menyebabkan kematian. Selama bertahun-tahun, Deuk Chan menyembunyikan fakta kejahatannya yang membuat Do Ha-lah yang mendapat tuduhan sebagai pembunuh.

Dalam wawancaranya, Ji On mengungkap bahwa dirinya awalnya tidak tahu karakternya seorang gay. "Tidak, aku tidak tahu. Aku hanya tahu kalau dia adalah pelakunya (pembunuhan Eom Ji) dan aku baru tahu alasannya (membunuh) setelah membaca keseluruhan naskahnya," ucapnya.


Ji On dengan jujur mengakui dirinya malu dan bingung harus memerankan karakter gay yang mencintai Do Ha sepenuh hatinya. "Jadi aku sangat malu. Di satu sisi, aku juga bingung," sambung aktor kelahiran tahun 1990 tersebut.

Sang aktor juga menambahkan bahwa Minhyun pun hanya tahu kalau Ji On adalah pembunuh sebenarnya dan tidak tahu alasan di baliknya. "Di episode 15, ada adegan terkait masa laluku yang difilmkan di pantai," ungkap sang aktor ganteng.

"Saat itu, Minhyun juga punya adegan, tapi karena kondisi lokasi dan lain-lain, dia syuting adegan itu terlebih dahulu sekitar awal atau akhir Mei. Syutingku di bagian akhir. Aku syuting adegan yang muncul di episode 7 dan 8 lebih dulu, dan mereka bilang mengetahuinya saat itu," tambahnya.

Ji On berpikir bahwa Minhyun tahu lebih dulu soal karakter gay itu tapi tidak memberi tahunya. "Saat naskah episode 14 keluar, aku bertanya kepadanya, 'Apa kamu kamu?' dan dia bilang dia mendengarnya (dari kru produksi) ketika mereka sedang syuting adegan pantai," ungkap Ji On.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru