Gelut Lagi, Kim Bum Gantian Ajak Berantem Lee Min Ho di Instagram
Instagram
Selebriti

Para penggemar dibuat terhibur dengan persahabatan Kim Bum dan Lee Min Ho yang tak ragu memperlihatkan kedekatan sampai berantem melalui Instagram masing-masing.

WowKeren - Persahabatan Kim Bum dan Lee Min Ho memang selalu berhasil mencuri perhatian. Apalagi kedua aktor ini kerap terlihat saling berinteraksi melalui akun Instagram masing-masing.

Kali ini, Kim Bum bak balas dendam kepada Min Ho dengan memberikan komentar di post baru sang sahabat. Min Ho sendiri memperlihatkan potret barunya ketika berada di dalam mobil yang terjebak hujan.

Kim Bum dengan kocak langsung menyoroti poni Min Ho yang mulai panjang. Pada potret barunya, rambut aktor kelahiran tahun 1987 itu bahkan sampai menutupi sebelah matanya.

Kim Bum memprotes agar Min Ho memotong poninya. "Potong ponimu sana," ucap aktor kelahiran tahun 1989 itu.


Komentar Kim Bum ini langsung membuat para penggemar salah fokus. Banyak yang kemudian menyadari kalau aktor tampan itu tengah balas dendam dengan Min Ho.

interaksi Kim Bum dan Lee Min Ho

Sumber: Instagram

Awal Agustus lalu, Min Ho juga sempat memprotes rambut gondrong Kim Bum. Kocaknya, pria bernama asli Kim Sang Bum itu justru menyarankan agar mereka tak bertemu sementara.

Para penggemar dibuat terhibur bukan main dengan 2 member F4 di drama populer "Boys Over Flowers" tersebut. Banyak penggemar senang dengan kedekatan Min Ho dan Kim Bum yang langgeng selama bertahun-tahun.

"Komen nya gantian tentang rambut šŸ¤£," ucap salah seorang penggemar. "Gantian di suruh potong rambut šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ kemaren nyuruh2 potong dibales gini jgšŸ˜‚," kata lainnya.

Sementara itu, Jung Il Woo juga termasuk di geng pertemanan Kim Bum dan Min Ho. Kim Bum masuk secara alami ke persahabatan Il Woo dan Min Ho yang sudah terjalin sejak SMA karena membintangi drama sama dengan keduanya. Ketiganya yang debut di waktu hampir sama juga membuat akhirnya semakin dekat.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending