Jung Yong Hwa CNBLUE Tak Bisa Kontak 'Mantan Istri' Seohyun SNSD Karena Banyak Alasan
Instagram
Selebriti

Jung Yong Hwa CNBLUE menerangkan kalau ia kini tidak lagi menjalin komunikasi dengan Seohyun Girls' Generation meski sebelumnya membuat gemas atas chemistry di 'We Got Married'.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN BLUE mengakui kalau ia tidak lagi berkomunikasi dengan Seohyun SNSD (Girls' Generation). Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjadi tamu di acara radio di SBS Power FM "Kim Young Chul's Power FM" pada Rabu (20/9).

Young Chul tiba-tiba menginformasikan kalau Seohyun akan menjadi tamu radio pekan depan. Nama Seohyun ini masih seringkali dikaitkan ke Yong Hwa karena chemistry apik mereka di acara "We Got Married" pada 2011 lalu.

Selain itu, baru-baru ini Yong Hwa juga membicarakan terkait "We Got Married". Ia memastikan kalau acara itu tidak setting-an.

Yong Hwa kemudian ditanyai apakah ia masih menjalin komunikasi dengan Seohyun. Ia mengakui terang-terangan kalau tidak bisa menghubungi maknae SNSD itu secara pribadi karena berbagai alasan.


"Belum lama ini, kamu muncul di sebuah siaran di Gangnam di mana kamu berbicara dengan tulus tentang variety ('We Got Married'). Video itu telah beredar di media sosial. Apakah kamu menghubungi Seohyun sesekali?" tanya Young Chul.

"Sebenarnya, aku tidak bisa menghubungi Seohyun secara pribadi karena berbagai alasan," ungkap vokalis band sekaligus aktor ini.

Meski tidak bisa menghubungi Seohyun, Yong Hwa menegaskan kalau akan terus memberikan dukungan kepada sang "mantan istri". Ia juga berharap Seohyun akan tampil dengan baik di acara radio pekan depan.

"Namun, ketahuilah selalu kalau aku mendukungmu," terang Yong Hwa. "Kamu akan tampil di acara itu minggu depan. Ketahuilah kalau aku secara konsisten menyemangatimu. Berikan segalanya," lanjutnya.

Sementara itu, Seohyun diprediksi hadir di acara radio untuk mempromosikan serial Netflix terbarunya "Song of the Bandits". Serial ini juga dibintangi oleh Kim Nam Gil dan akan ditayangkan perdana mulai Jumat (22/9).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru