Cara Kim Nam Gil Tanggapi Teriakan Penonton di Event 'Song of the Bandits' Dipuji
Naver
TV

'Song of the Bandits' dijadwalkan akan dirilis pada 22 September mendatang. Sayangnya drama garapan Netflix dengan latar tahun 1920-an ini hanya memiliki total 9 episode saja.

WowKeren - Kim Nam Gil ikut menghadiri event promosi "Song of the Bandits" yang diadakan pada Selasa (19/8). Dalam acara itu, aktor kelahiran tahun 1980 ini berulang kali mendapatkan teriakan keras dari penonton.

Pertama ketika Nam Gil hendak menunjukkan kemampuannya menembak objek tertentu. Dari arah belakang, seorang penonton terdengar berteriak, "Kim Namgil seksi!" Sang aktor menoleh dan menjawab, "Terima kasih! Aku akan mencoba menjadi seksi untukmu!"

Berikutnya adalah ketika Nam Gil berdiri bersama pemain "Song of the Bandits". Beberapa penonton kembali berteriak, "Nam Gil-ah! Kamu tampan!" Sang aktor tersenyum cerah dan melambaikan tangan sembari menjawab, "Terima kasih!"

Teriakan lainnya datang ketika Nam Gil berjalan ditemani beberapa pengawalnya. Seorang penggemar berteriak, "Kim Nam Gil!" Aktor itu langsung menoleh berkata, "Kenapa?" Penggemar berteriak, "Aku cinta kamu." Nam Gil menjawab, "Aku juga!"

Cara Kim Nam Gil Tanggapi Teriakan Penonton di Event \'Song of the Bandits\' Dipuji

Source: YouTube

Cara Nam Gil ketika menanggapi teriakan penonton ini langsung ramai mendapat pujian dari warganet. "Kim Nam-gil itu tampan, keren, imut, dan segalanya. Aku juga suka cara dia memperlakukan orang dengan baik, ramah, dan masuk akal," tulis seorang warganet.

"Kok bisa laki-laki semanis ini haha," sambung yang lain. "Nam Gil begitu manis kepada orang-orang, aku ingin jadi penggemarnya," imbuh yang lain. "Wah kepribadian baiknya terlihat jelas di sini," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Song of the Bandits" mengusung latar tahun 1920-an tentang para penduduk yang berjuang melawan orang-orang yang hendak mengusir mereka dari tempat tinggalnya. Nam Gil berperan sebagai Lee Yoon, pimpinan geng bandit. Ia dulunya adalah budak yang tidak pernah belajar apa pun atau memiliki kesempatan untuk mempelajarinya.

Sementara itu, "Song of the Bandits" dijadwalkan akan dirilis pada 22 September mendatang. Sayangnya drama ini hanya memiliki total 9 episode saja. Belum diketahui apakah drama ini berniat menggarap season 2. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait