Shotaro RIIZE Kedapatan Nangis Dapat Ucapan Selamat Debut dari Xiaojun NCT di 'The Show'
Instagram
Musik

Salah satu MC 'The Show' adalah Xiaojun. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut menyambut kedatangan RIIZE di 'The Show', yang merupakan pertama kalinya sejak grup rookie itu debut.

WowKeren - RIIZE masih menjalani kegiatan promosi di berbagai acara musik untuk single debut mereka, "Get A Gitar". Grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di SBS MTV "The Show" di mana Shotaro tertangkap kamera menangis.

Salah satu MC yang memmandu acara "The Show" adalah Xiaojun NCT/WayV. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut menyambut kedatangan RIIZE di "The Show", yang merupakan pertama kalinya sejak grup rookie itu debut.

Xiaojun mengucapkan selamat atas debut RIIZE dengan mengucapkan lagu selamat ulang tahun yang liriknya diganti dari "selamat ulang tahun " menjadi "selamat sudah debut". Shotaro, Wonbin, dan Eunseok yang sedang bersama pelantun "Golden Age" itu pun mengucapkan terima kasih.

Tak disadari oleh yang lain, Shotaro terlihat menghapus air matanya setelah Xiaojun selesai mengucapkan selamat. Namun, hal ini tak luput dari perhatian penggemar, yang ikut terharu melihat mantan member NCT itu kini sudah punya grup sendiri.


Shotaro RIIZE Kedapatan Nangis Dapat Ucapan Selamat Debut dari Xiaojun WayV di \'The Show\' Shotaro RIIZE Kedapatan Nangis Dapat Ucapan Selamat Debut dari Xiaojun WayV di \'The Show\'

Foto: SBS MTV

"Dia tuh pembawaanya ceria diem pun keliatan kek bawaan wajahnya hampir senyum mulu jd pas sedih ga benar2 keliatan padahal dia lg nangis 🥹 inget sungchan yg natap taro pas awal live. You did well taro 🧡," komentar fans.

"Tarooo tuh anaknya lembuttt bangettt. makanya seperhatian apapun kitaa ke dia, dia selalu apresiasi bangettttt," kata netizen. "Ditambah taro tuh emang deket bgt sama wayv, sering maen ke dorm wayv juga dulu, udh kaya maknaenya wayv bareng yangyang, ah si duo bestie😭," ujar yang lain.

Shotaro memang diketahui dekat dengan member WayV, terutama YangYang. YangYang bahkan pernah menyebut idol asal Jepang itu sebagai sahabat dekatnya. Shotaro juga kerap main ke dorm WayV saat punya waktu senggang sebelum debutnya bersama RIIZE.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending