Shotaro RIIZE dan Giselle aespa Tunjukkan Kedekatan di Ruang Latihan SM
Instagram/aespa_official
Selebriti

Shotaro melambai ke kamera dan Giselle menyuruhnya menyapa MY (fans aespa) dan member RIIZE itu menurutinya, yang berakhir dengan dirinya ditertawakan oleh Giselle.

WowKeren - Sebagai sesama idol SM Entertainment asal Jepang, Shotaro RIIZE dan Giselle aespa diharapkan penggemar untuk berteman dengan satu sama lain. Keduanya akhirnya menunjukkan kedekatan dalam video behind the scene terbaru.

Pada Kamis (15/12), channel YouTube resmi aespa merilis video behind the scene berjudul "[R(ae)cord] 열정으로 'Drama' 챌린지 완❤️‍🔥 | aespa 에스파 'Drama' Performance Video&Challenge Behind the Scenes." Salah satu momen yang ditampilkan adalah saat Giselle dan Shotaro berada di ruang latihan SM.

Di sini, Giselle mengajari Shotaro koreografi "Drama" sebelum mereka merekam video dance challenge. Shotaro melambai ke kamera dan Giselle menyuruhnya menyapa MY (fans aespa) dan member RIIZE itu menurutinya, yang berakhir dengan dirinya ditertawakan oleh Giselle.


Shotaro RIIZE dan Giselle aespa Tunjukkan Kedekatan di Ruang Latihan SM Shotaro RIIZE dan Giselle aespa Tunjukkan Kedekatan di Ruang Latihan SM Shotaro RIIZE dan Giselle aespa Tunjukkan Kedekatan di Ruang Latihan SM

YouTube/aespa

Shotaro dan Giselle terlihat sangat nyaman dengan satu sma lain selama proses merekam video dance challenge. Begitu juga saat Giselle mengajari Shotaro koreografi "Drama" di mana keduanya sama sekali tak terlihat canggung dengan satu sama lain.

Setelah melihat interaksi Shotaro dan Giselle di video behind the scene terbaru ini, tak sedikit fans yang meyakini kalau keduanya kini lebih dekat dengan satu sama lain sebagai teman. Fans pun senang, apalagi mereka berdua juga seumuran di mana mereka sama-sama lahir pada tahun 2000.

Sementara itu, RIIZE dan aespa sama-sama tampil di acara "Music Bank Global Festival 2023" yang digelar pada hari ini, Jumat (15/12). Shotaro menghadirkan penampilan kolaborasi bersama Wonbin, Karina dan Winter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait