Imej Hwang Jung Eum di 'The Escape of the Seven' Berubah Drastis Dari 'High Kick Through the Roof'
Official SBS
TV

Dalam 'The Escape of the Seven', Hwang Jung Eum berperan sebagai Geum Ra Hee yang manipulatif. Ia merupakan kepala perusahaan produksi LH Media sekaligus ibu dari Bang Da Mi (Jung Lael).

WowKeren - Hwang Jung Eum bertransformasi menjadi villain dalam drama baru "The Escape of the Seven". Ini pertama kalinya Jung Eum memerankan tokoh antagonis.

Dalam "The Escape of the Seven", Jung Eum berperan sebagai Geum Ra Hee yang merupakan kepala perusahaan produksi LH Media sekaligus ibu dari Bang Da Mi (Jung Lael). Ia memiliki sifat manipulatif dan mementingkan kekayaan serta kesuksesan karier di atas segalanya.

Bukan hanya menunjukkan skill akting yang menakjubkan, Jung Eum juga disorot karena tranformasi visualnya. Baru-baru ini, penampilan Jung Eum di "The Escape of the Seven" dibandingkan dengan visualnya ketika membintangi drama "High Kick Through the Roof" pada 2009 lalu.

Imej Jung Eum disebut berubah drastis. Dalam "High Kick Through the Roof", Jung Eum tampil sebagai karakter yang ceria dengan poni menggemaskan. Sedangkan di "The Escape of the Seven", Jung Eum terlihat jauh lebih berwibawa dengan rambut tanpa poni.

Imej Hwang Jung Eum di \'The Escape of the Seven\' Berubah Drastis Dari \'High Kick Through the Roof\'

Source: SBS/MBC

Netizen pun memberikan beragam komentar tentang imej Jung Eum yang berubah drastis ini. Banyak yang memberikan pujian atas akting Jung Eum.

"Dia bertransisi dari menyenangkan menjadi memesona," komentar salah satu netizen. "Secara konsisten cantik, itu adalah fakta yang tidak dapat disangkal," tambah netizen lain. "Oh wow! Aku tidak akan menyadari bahwa dialah yang ada di gambar ke-2 jika artikelnya tidak menyebutkan demikian. Saya pikir itu aktris yang berbeda. Dia terlihat cantik seperti biasanya," timpal netizen lain.

"HJE adalah aktris yang luar biasa. Aku suka aktingnya. Dia tahu cara memikat pemirsanya," tulis salah satu netizen. "Dia selalu menjadi aktris yang baik tetapi aku harus setuju bahwa karakter yang buruk dan kejam lebih cocok untuknya," tambah netizen lain. "Salah satu aktris hebat, aku penggemarnya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait