Batal Main Monopoli Mahal, Fadil Jaidi: Astaghfirullah
Instagram
Selebriti

Fadil Jaidi langsung istigfar usai baru menyadari kesalahannya setelah membeli mainan Monopoli dengan harga mahal. Penyebab Fadil batal memainkannya malah pancing tawa hingga nama Pak Muh sang ayah pun terseret.

WowKeren - Sebuah video Fadil Jaidi kembali menjadi perbincangan di tengah netizen. Kali ini gara-gara YouTuber 28 tahun tersebut tak bisa memainkan permainan papan Monopoli yang baru dibelinya. Fadil sampai speechless saat batal memainkan Monopoli tersebut yang sudah dibelinya dengan harga mahal.

Video itu pun cukup ramai mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun @abouthetic. Disebutkan jika Fadil membeli mainan tersebut di Arab, mengingat ia memang baru saja pulang dari menjalankan ibadah umrah bersama ayah dan ibunya serta sejumlah rekan influencer yang lain. Fadil pun diduga membeli mainan tersebut sebagai buah tangan.

Namun Fadil yang tak teliti tak menyadari jika mainan itu pun dibuat dalam Bahasa Arab. Kini Fadil dibuat terdiam tak bisa berkata-kata lantaran kesalahan itu membuatnya batal memainkan Monopoli yang dibelinya.

"Guys aku beli monopli buat kita main," bunyi keterangan yang diberi emoji laki-laki bak menggambarkan ucapan itu disampaikan oleh Fadil. "Adilll ini bahasa Arab," sedang jawab beberapa orang lain yang tertawa di balik kamera.

Sementara Fadil tak bisa berbuat apa-apa selain meratapi mainan yang sudah dibelinya dengan harga mahal tersebut. "Mahal lagi. Demi Allah lihat mapnya iya (Bahasa Arab). Astaghfirullah," ujar Fadil yang baru menyadari dirinya kurang teliti dalam membeli.


Sementara yang lain dibuat ngakak dengan kekeliurannya, Fadil seperti masih memikirkan mainan yang kini tak bisa dimainkannya tersebut. Ia bahkan sampai berseloroh berniat menjualnya lagi.

Meski begitu, mereka pada akhirnya membuka Monopoli tersebut. Tawa pun kembali pecah saat melihat semua tulisan dalam mainan tersebut dalam Bahasa Arab. Reaksi serupa berdatangan dari para netizen yang melihat video tersebut.

Mereka auto ngakak karena Fadil batal memainkan Monopoli yang dibelinya karena menggunakan Bahasa Arab. Sebagian netizen pun langsung menyeret nama Pak Muh ayah Fadil yang diketahui pandai berbahasa Arab lewat beragam komentar kocak.

"Ngakak si plis wkwk, baca kesempatan nya gimana ya wkwkw," seloroh akun @da******y_. "Pak muh jd wasitnya yg ngambilin kartu sama bacain," canda akun @q*****n. "Fadil main ber2 pak muh aja, di jamin pak muh menang," ledek akun @mu******ah. "Baca kesempatan pke google translate," kelakar akun @li*****da.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru