Jaemin NCT Tunjukkan Fisik Makin Berotot Picu Kebingungan
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Muncul pembahasan mengenai Jaemin NCT di forum online yang menyoroti tentang perubahan fisiknya. Jaemin tampak makin berotot seiring berjalannya waktu.

WowKeren - Jaemin NCT baru-baru ini menjadi pembicaraan usai beredar foto-foto dirinya yang makin berotot. Tampilan baru idol kelahiran 2000 itu rupanya memicu pembicaraan hangat di kalangan netizen.

Belakangan ini, beredar foto Jaemin dengan penampilan terbarunya dari konser "NCT Nation" di forum online Pann. Dalam foto bersama dengan Jisung dan Haechan, Jaemin terlihat mengenakan kaus tanpa lengan dan memamerkan lengannya.

OP menambahkan keterangan memuji Jaemin dengan berkata, "Mengapa dia terlihat begitu putih dan cantik?"

Tak ayal, pujian demi pujian dilayangkan pada Jaemin. Selain badannya yang kian berotot, visual sang idol juga tidak kalah menarik perhatian.

"Wah gila, kenapa wajahnya kecil sekali? Aku yakin wajahnya lebih kecil dari wajah seorang cewek," kata salah satu netizen. "Fans Haechan mencoba menyeretnya setiap hari untuk mendapatkan tubuh besarnya dan menempelkan gambar dimana dia terlihat bengkak dimana-mana tapi lihatlah bagaimana tubuhnya masih lebih kecil dari Haechan," sahut fans lain.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Dengan adanya komentar bermuatan negatif membawa-bawa Haechan memicu kebingungan di kalangan netizen internasional. Mereka penasaran apakah fans Haechan dan Jaemin punya sentimen.

"Aku berasumsi fans Jaemin dan Haechan berselisih," komentar seorang fans. "Postingan ini tuh ngomongin apa sih," sambung yang lain.

"Menjelaskan secara dinamis, NCT mempunyai unit fans/akgaes (penggemar hanya dari satu anggota)/penggemar yang menyukai keseluruhan grup. Dalam perkelahian beberapa fans unit mendukung kebencian yang diprakarsai oleh beberapa akgae. Sering kali profil lain dan fans grup lain yang menentang nct mengambil keuntungan untuk mencoba menghancurkan anggota x dan y," terang netizen lainnya.

Jaemin dan NCT DREAM sendiri telah berangkat ke Indonesia sebelum meramaikan "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" yang digelar di Gelora Bung Karno pada besok, Sabtu (23/9). Selain mereka, artis lain seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, WayV, aespa dan RIIZE juga akan memeriahkan helatan tersebut.

Sementara itu, NCT telah menyelesaikan "NCT Nation" di Stadion Ajinomoto pada 16 dan 17 September lalu. Ini adalah pertama kalinya sub-unit NCT yang terdiri dari NCT 127, NCT DREAM, WayV hingga NCT Tokyo tampik di satu pertunjukan yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait