Jo In Sung Komentari Manis Post Calon Mantu Go Yoon Jung
iMBC
Selebriti

Jo In Sung ikut meramaikan kolom komentar post Go Yoon Jung yang memperlihatkan sederet momen di drama 'Moving' sontak membuat para penggemar gemas bukan main.

WowKeren - Jo In Sung memperlihatkan perhatiannya kepada juniornya, Go Yoon Jung. Meski tak mempunyai adegan bersama di "Moving", ia tetap menunjukkan sikap manis di post Yoon Jung.

Yoon Jung memperlihatkan momen di balik layar selama syuting "Moving". Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa memerankan Jang Hui Soo.

Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu menerangkan kalau syuting "Moving" sangat menyenangkan. Ia menyebutkan banyak belajar dari Hui Soo. Yoon Jung tak lupa memberikan pujian atas kerja keras para pemeran, staf, dan semua orang untuk "Moving".

In Sung tampak ikut muncul di kolom komentar. Ia memberikan pesan bak para orang tua pada post Yoon Jung. Sang aktor juga membuat gagal move on karena menyebutkan nama karakter Ryu Seung Ryong.


"Jadi anak baik ya, titip salam untuk Jang hyung," ucap In Sung. Komentar ini juga disukai Yoon Jung. "Siap abonim!!!!!!!" kata Yoon Jung.

Jo In Sung memberikan komentar manis ke Go Yoon Jung

Sumber: Instagram

Seung Ryong yang berperan sebagai ayah Yoon Jung juga menuliskan komentar menyentuh. "Putriku tumbuh dengan sangat baik," ungkapnya.

Selain para pemeran ayah, Han Hyo Joo juga muncul pada post tersebut. Ia menekan tombol like untuk potret Yoon Jung.

Sementara itu, Hyo Joo kerap menyukai potret yang dibagikan Yoon Jung. Beberapa waktu lalu, ia juga bak "memantau" interaksi Yoon Jung dan Lee Jung Ha di Instagram. Sederet selebriti cantik juga pernah muncul memuji visual cantik Yoon Jung di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait