Kabari Sampai Jakarta, Haechan NCT Sindir Weverse Lagi
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Haechan NCT memberikan kabar kalau telah sampai di Jakarta untuk SMTOWN LIVE SMCU Palace. Ia menyinggung mengenai salah satu kelemahan Weverse melalui pesan Bubble.

WowKeren - Haechan NCT memberikan kabar kalau ia telah sampai ke Jakarta melalui pesan di DearU. Bubble, Jumat (22/9). Ia diketahui bersama dengan NCT Dream berangkat bersama di pagi hari ke Tanah Air untuk menghadiri SMTOWN LIVE SMCU Palace besok, Sabtu (23/9).

Haechan memperlihatkan rasa antusiasnya karena akan menyanyi di konser SMTOWN setelah sekian lama. Selain itu, ia juga menyinggung liburan Chuseok yang akan segera tiba. Chuseok dapat dikatakan sebagai Thanksgiving di Korea Selatan di mana akan terdapat liburan selama 3 hari berturut-turut di musim gugur.

"Tiba di Jakarta," ucap Haechan mengawali pesannya. "Besok setelah sekian lama bakal konser SMTOWN. Bentar lagi chuseok, kamu bakal ngapain?" tanyanya.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu berujung memberikan sindiran kepada Weverse. Hal ini berhubungan dengan 2 akun yang ia miliki.

Haechan dan Mark Lee terungkap mempunyai 2 akun di Weverse mengingat menjadi member NCT Dream dan NCT 127. Ia menerangkan kalau sempat meminta agar akunnya disatukan.

Sayang, harapan idol bernama asli Lee Dong Hyeok itu gagal. Sehingga, Haechan akan tetap mempunyai 2 profil dan harus update di 2 tempat berbeda.


akun Weverse Haechan NCT

Sumber: Weverse

"Ah akun Weverse-ku masing-masing antara 127 dan dream itu beda, jadi aku minta disatuin ternyata gak bisa...," curhat Haechan.

"Wkwkwk katanya kasus kek gini unik wkwkw. Bener sih....wk," lanjutnya.

Meski memprotes, Haechan tetap memperlihatkan antusiasmenya di Weverse. Ia menerangkan kalau akan segera mencoba Weverse Live karena bisa memutar musik. Sebelumnya, ia sempat syok karena Instagram tiba-tiba menghentikan Live karena memutar musik.

"Aku harus coba ngelakuin Weverse Live, di sana keknya bisa putar musik," ungkap Haechan.

Sementara itu, Haechan menjadi salah satu member NCT yang langsung mencoba Weverse. Ia berujung mengajak ketemuan pembuat profilnya di Weverse sampai berujung diganti tak lama setelahnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait