Kompilasi Video Wawancara Ayu Ting Ting Mencuat di Tengah Viral Wajah Artis dari Kamera Wartawan
Instagram
Selebriti

Mencuat video kompilasi penampakan wajah Ayu Ting Ting di berbagai momen wawancara di tengah ramainya publik membahas mengenai viralnya wajah-wajah artis yang dinilai tak mulus dari bidikan kamera wartawan.

WowKeren - Belakangan ini publik tengah ramai membicarakan perihal sejumlah artis Indonesia yang seolah menjadi "korban" kamera wartawan. Pasalnya dalam video saat diwawancara, wajah para artis tersebut tampak tak mulus hingga menuai beragam komentar. Kendati tak sedikit yang sinis, namun banyak juga yang membela jika perubahan wajah para artis tersebut karena kesalahan filter dari bidikan kamera sang wartawan.

Di tengah ramainya perbincangan perihal penampakan asli wajah artis, rupanya mencuat kompilasi momen pedangdut Ayu Ting Ting saat diwawancara yang tak kalah menuai banyak sorotan. Video itu sendiri merupakan buatan fans yang mejeng di salah satu akun fanbase.

Video tersebut berisi kompilasi momen-momen Ayu saat sedang diwawancara dari berbagai media baik saat berada di dalam maupun di luar ruangan. Salah satunya adalah video saat Ayu diwawancarai kala berdandan dengan pakaian khas Betawi. Video itu rupanya diambil saat Ayu baru berulang tahun ke-31 beberapa waktu lalu.

Selain itu ada juga momen saat Ayu diwawancarai di depan rumahnya dengan penampilan kasual dan wajah natural. Serta ada banyak juga video momen wawancara Ayu lainnya dari berbagai bidikan kamera.


Unggahan tersebut tak pelak langsung memancing respons dari para fans lainnya. Mereka ikutan memuji dan mengakui kecantikan Ayu di berbagai kesempatan. Bahkan tak sedikit yang mengungkapkan pengalaman bertemu langsung dengan ibunda Bilqis ini dan menyaksikan langsung visual menawannya.

Sementara itu ada juga fans yang asyik membandingkan wajah Ayu saat berdandan dan saat tak memakai make up. Selain dipuji sama-sama cantik, tak sedikit fans yang mengaku lebih suka melihat paras Ayu saat tampil natural atau bare face. Terlepas dari beragam tanggapan tersebut, penilaian tentang kecantikan Ayu ramai berhamburan dari para penggemarnya ini.

"MasyaAllah, tapi emang udah pernah ketemu teteh aslinya MasyaAllah cantik sekali mungill kayak Barbie," tutur akun @de*****ty. "Malah cantik ga dandan apa ada nya, emang asli nya cantik ....liat aja foto SMA nya cantik asli," sahut akun @ma******an.

"Aku suka wajah ayu no makeup tetep cantik," sambung akun @me******22. "MasyaAllah cantik secantik hatinya say," sanjung akun @on******21. "Anak ayah mh cantiiikkk ,, body nya mh baguuusssss !! qiqiqiiqiq .. mpok gw tuh !! ," imbuh akun @t_*********93.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait