Ayu Dewi Spontan Minta Dicium, Reaksi Maxime Bouttier Bukti Pria Idaman
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi nyeletuk minta dicium Maxime Bouttier sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya yang baru merayakan pertambahan usia ke-39 beberapa waktu lalu.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi salah satu orang yang paling mendukung hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Ia bahkan sempat terciduk menangis di pesta ulang tahun Luna beberapa waktu lalu lantaran bahagia melihat sahabatnya kini memiliki kekasih baru.

Pun ada kalanya Ayu menggoda Luna dan Maxime kala mereka bertemu. Seperti halnya yang tampak dalam video vlog baru yang diunggah Luna ke kanal YouTube-nya pada Jumat (22/9).

Dalam video tersebut, Ayu sempat nyeletuk minta dicium oleh Maxime. Semuanya bermula dari obrolan receh kala ketiganya bertemu usai merayakan ulang tahun Paula Verhoeven pada Senin (18/9).

Maxime yang tak ikut datang ke acara ulang tahun Paula pun hanya menjemput Luna. Maxime pun bertemu dengan Ayu di luar hotel dan sempat berbincang singkat. Salah satunya yang dibacarakan adalah soal Maxime yang baru kelar manggung dan langsung menyempatkan waktu untuk menjemput Luna.

Wajah Maxime yang terlihat lelah pun tak luput dari perhatian Ayu. "Kenapa sih dia?" tanya Ayu. "Enggak, kan habis manggung," jawab Luna seraya mengelus punggung pujaan hatinya itu.


Ayu lantas nyeletuk ingin diundang jika Maxime manggung lagi. Istri Regi Datau itu tampak tertarik dengan aksi panggung Maxime saat membawakan lagu bergenre rock bersama band-nya. "Next time ini dong, (undang) kalau manggung," seloroh Ayu.

"Beneran lo mau dateng?" tanya Luna memastikan. "Iya, gue lihatnya kayak (seru banget). Fanbase, max lovers," sahut Ayu mengaku bahwa dirinya adalah penggemar Maxime. Sedang Maxime yang mendengar ocehan Ayu hanya bisa tertawa.

Saat hendak berpisah, Luna sempat meminta Maxime untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ayu yang baru saja merayakan pertambahan usianya belum lama ini. Ucapan Luna itu langsung dibalas jenaka oleh Ayu. Di momen inilah Ayu spontan meminta dicium oleh Maxime sebagai sesama teman.

"Ulang tahun kemarin, selametin dong," kata Luna pada Maxime. "Udeh, cuman kurang cium," tutur Ayu yang sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana, termasuk Maxime.

Reaksi Maxime pun bak pria idaman. Ia tetap tersenyum lebar menunjukkan keramahannya pada Ayu. Tak terlihat risi sama sekali dengan guyonan Ayu. Di samping itu, ia juga tidak menuruti candaan Ayu dan hanya membalasnya dengan senyum lebar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait