Putri Sulung Sandiaga Uno Nikah di New York, Wajah Baby Face Suami Curi Perhatian
Instagram/sandiuno
Selebriti

Dalam unggahan baru Sandiaga Uno di Instagram, terungkap momen khidmat akad nikah Atheera-Panji. Pasangan pengantin dan keluarga kompak mengenakan baju berwarna baby blue.

WowKeren - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno membagikan foto-foto pernikahan putri sulungnya, Aneesha Atheera Uno, dengan Panji Bagas Dwiprakoso ke Instagram. Akad nikah Atheera dan Panji digelar di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat (AS).

Dalam unggahan baru Sandiaga pada Minggu (24/9), terungkap momen khidmat akad nikah Atheera-Panji. Pasangan pengantin dan keluarga kompak mengenakan baju berwarna baby blue.

Di salah satu foto, Atheera-Panji tampak sungkem pada Sandiaga dan juga sang ibu, Nur Asia Uno. Panji sendiri terlihat tersenyum lebar ketika Atheera menyematkan cincin pernikahan ke jarinya. Pasangan itu tersenyum bahagia kala menunjukkan sertifikat pernikahan mereka.

"Alhamdulillah, suasana hangat dan bahagia yang diiringi rintik hujan menyelimuti proses akad nikah Kakak Atheera dan Panji yang digelar di Masjid Al Hikmah New York, Amerika Serikat," tulis Sandiaga.

"Saya sampaikan terima kasih untuk Ustad @imamshamsiali sebagai penghulu pernikahan, @abufida.official yang telah memberikan tausiah pernikahan, serta Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat @rosanroeslani, serta Pak Ananto Harjokusumo yang telah berkenan bertindak sebagai saksi nikah," lanjutnya.

Sandiaga mengaku terharu karena bisa melihat putrinya sampai di jenjang pernikahan. Ia pun memberikan doa terbaik untuk keluarga baru putrinya itu.


"Sebagai seorang ayah, bisa mengantarkan putrinya ke jenjang pernikahan menjadi momen yang sangat luar biasa. Perasaan haru sekaligus bahagia bercampur aduk. Namun, saya InsyaAllah ikhlas meridhoi Kakak Atheera menempuh hidup baru bersama lelaki pilihannya," terang Sandiaga.

"Doa Papa, Mama @nurasiauno dan seluruh keluarga, semoga kalian bisa bahagia, selalu diiringi cinta dan diridhoi Allah SWT dunia dan akhirat, serta menjadi pasangan dan calon orang tua yang baik bagi satu sama lain dan keturunanmu kelak. Aamiin YRA," tambahnya.

Unggahan Sandiaga tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memberikan doa terbaik bagi pasangan pengantin baru tersebut. Ada juga menyoroti wajah menantu Sandiaga yang dinilai baby face alias awet muda.

"Cowonya baby face pak mentri," komentar salah satu netizen. "Selamat Untuk Mas mentri dan kak Atheera semoga menjadi keluarga yang samawa amin," tambah netizen lain.

"Yeayyy akhirnya papa dan mama online punya mantuuu," tulis salah satu netizen. "Turut berbahagia, semoga ananda dijadikan kelurga yg sakinah dalam mawadah warohmah dan barokah, aamiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait