Sempat Mual dan Lemas, Fadil Jaidi Malah Coba Pakai Test Pack
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi baru-baru ini mengaku mendapat endorse test pack setelah sempat merasa mual dan lemas. Ia pun mencoba menggunakan test pack tersebut di kamar mandi.

WowKeren - Tingkah Fadil Jaidi memang selalu sukses mengundang tawa. Baru-baru ini, Fadil kembali menunjukkan tingkah absurd dengan mencoba test pack usai sempat merasa mual dan lemas.

Awalnya, Fadil mengaku dirinya sempat lemas dan merasa mual namun kini sudah membaik. "Kemarin tuh aku lemes, terus habis lemes tuh kayak mau mual terus gitu lho guys. Kayak mau muntah terus, mau muntah terus," ungkap Fadil lewat video di Instagram Story, Minggu (24/9).

Setelah mengaku mual dan lemas, banyak netizen yang menggoda Fadil dan menyebutnya sedang hamil. Apesnya lagi, Fadil mengaku mendapat endorse produk test pack.

"Aku capek banget. Gara-gara aku bilang aku mual, semua isi DM aku 'Lu hamil bang, bang lu hamil, fiks itu hamil bang, bang udah bang itu fiks udah tiga bulan'. Dan kalian harus tahu endorse-an aku sekarang apa," ujar Fadil yang kemudian menunjukkan sebuah alat test pack.

"Masa endorse-an aku test pack sih guys?" lanjut Fadil.


Sempat Mual dan Lemas, Fadil Jaidi Malah Coba Pakai Test Pack

Instagram/@fadiljaidi

Setelah itu, Fadil mencoba test pack tersebut di kamar mandi. Ia pun heboh ketika garis merah mulai terbentuk di test pack tersebut.

"Oh my God, ini dia hasilnya guys. Aku masih suci guys. Tolong ya, aku tuh masih suci. Aku tuh belum ternodai," kata Fadil sambil menunjukkan test pack dengan satu garis merah alias hasilnya negatif.

Namun pengalaman absurd Fadil tak berhenti sampai di sana. Ia kemudian baru diberitahu bahwa test pack tersebut bukan produk yang di-endorse, melainkan hanya properti. Fadil sebenarnya mendapat endorse bingkai khusus bayi yang baru lahir, dimana hasil test pack dan gelang rumah sakit sang bayi bisa dipasang di sebelah fotonya.

"Ternyata ini bukan endorse-an test pack. Kayaknya tim aku udah enggak ada yang bisa ku percaya deh. Ternyata ini tuh maksudnya properti. Hasil test pack-nya taruh di sini, jadilah bingkai," beber Fadil sambil menunjukkan bingkainya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru