Vibes Luna Maya dan Maxime Disebut Bak Sepasang Suami-Istri Kala Pemotretan dengan Konsep Beda
Instagram/lunamaya
Selebriti

Video Luna Maya dan Maxime Bouttier kala pemotretan dengan konsep beda dari biasanya ramai disorot. Kali ini, kebersamaan Luna dan Maxime disebut layaknya sepasang suami-istri. Seperti apa?

WowKeren - Tak ada habisnya belakangan ini mengulik kisah cinta Luna Maya dengan kekasih barunya yang tak lain Maxime Bouttier. Sejak mempublikasikan hubungan, keduanya nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan.

Bahkan Luna dan Maxime kini memiliki fans sendiri. Hal ini tampak dari akun @maximemoon di Instagram yang nyaris tak pernah ketinggalan untuk membagikan berbagai hal mengenai Luna dan Maxime.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya kembali melakukan pemotretan. Hanya saja kali ini konsep pemotretan mereka sedikit beda dari biasanya. Jika biasanya tampak formal dengan busana rapi, lain halnya kini.

Luna dan Maxime tampak santai kenakan busana kasual. Hal yang membuat beda lagi yakni pada pemotretan ini Luna dan Maxime membawa serta seekor anjing yang masuk dalam frame bersama mereka.


Dengan konsep beda dari biasanya ini, netter pun menyebut kebersamaan Luna dan Maxime layaknya sepasang suami-istri. Keduanya bak gambarang sepasang suami-istri yang tengah jalan sore ajak hewan peliharaannya.

"Vibesnya kayak suami isteri lagi hangout sore ajak lari anjingnya," komen seorang netter. "Vibess nya udahh cocokk momongg babyy ," sahut yang lain. "Sumpah kirain siapa loh trainer apa gitu pas q liat gelang nya babang itu wkwkwk," timpal lainnya.

"Happy sunday yg cerah meleyot liatnya kyk suami istri gak sih udahan hahaha gemes kalian semoga segera ke pelaminan yaa," tambah yang lain. "Papa abis lari apa gimana sih wkwkwkwk mamanya ikutan tp ddasteran hahah kok lucu bayanginnya. Buruan nikah gih pasti seindonesia seneng bgt," seloroh lainnya. "Asli deh vibesnya kayk pasutri lagi momong anak gak sih, cuma itu anjing gt aja hahahaha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait